Liga Belanda

Twente Enschede FC vs Feyenoord Rotterdam: Nobatv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan ke-19



NOBARTV NEWS – Duel antara Twente versus Feyenoord akan hadir di pekan ke-19 Eredivisie 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion De Grolsch Veste dan bisa disaksikan pada Minggu 29 Januari 2023 pukul 18.15 WIB.

Pertemuan antara Twente melawan Feyenoord nanti sepertinya akan berlangsung sangat seru, mengingat bahwa kedua tim tersebut kini berada di papan atas Liga Belanda.

Diketahui bahwa Feyenoord Rotterdam kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 41 poin hasil dari 18 pertandingan.

Sementara itu, Twente saat ini berada di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Belanda dengan koleksi 35 poin hasil dari 18 laga.

Feyenoord maupun Twente tentunya sama-sama ingin menang di laga pekan ke-19 nanti, agar bisa terus bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Belanda.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Twente vs Feyenoord di lanjutan Liga Belanda Eredivisie musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Twente FC tampak sedikit lebih unggul daripada Feyenoord jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Diketahui bahwa Twente mampu menang dua kali, sementara Feyenoord hanya bisa menang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

  • 9 Oktober 2022 Feyenoord vs Twente: 2-0
  • 15 Mei 2022 Feyenoord Rotterdam vs Twente: 1-2
  • 15 Desember 2021 Twente v Feyenoord: 2-1
  • 28 November 2021 Twente – Feyenoord Rotterdam: 0-0
  • 21 Februari 2021 Twente – Feyenoord: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Twente

Hasil yang cukup baik didapatkan Twente di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Twente tidak terkalahkan, bisa menang dua tiga kali dan imbang dua kali.

  • 26 Januari 2023 Vitesse vs Twente: 2-2
  • 22 Januari 2023 Twente vs Utrecht: 2-0
  • 15 Januari 2023 Ajax vs Twente: 0-0
  • 11 Januari 2023 Twente vs Telstar: 3-1
  • 7 Januari 2023 Twente vs Emmen: 2-0

Feyenoord Rotterdam

Sama seperti Twente, Feyenoord Rotterdam juga mencatat tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya.

  • 26 Januari 2023 Feyenoord Rotterdam vs NEC: 2-0
  • 22 Januari 2023 Feyenoord Rotterdam vs Ajax: 1-1
  • 15 Januari 2023 Groningen vs Feyenoord Rotterdam: 0-3
  • 13 Januari 2023 Feyenoord Rotterdam vs Zwolle: 3-1
  • 8 Januari 2023 Utrecht vs Feyenoord Rotterdam: 1-1

Prediksi Line Up

Twente: L Unnerstall, M Hilgers, R Propper, A Sampsted, G Smal, E Zorrouki, M Kjolo, V Cerny, V Misidjan, M Vlap, R Van Wolfswinkel

Feyenoord: J Bijlow, D Jancok, L Geertruida, Q Hartman, M J Pedersen, O Kokcu, M Wieffer, J Dilrosun, I Paixao, S Szymanski, S Gimenez

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Preview Pertandingan

Twente sedikit lebih diuntungkan pada pertandingan nanti, karena laga akan digelar di markasnya. Sebagai tim tuan rumah, Twente tampaknya akan berani tampil menekan sedari menit awal nanti.

Twente diprediksi bakal mencoba menyerang Feyenoord melalui sisi sayap dengan bola-bola cepat.

Di sisi lain, Feyenoord tentunya tidak akan punya masalah besar jika harus bertanding di markas Twente nanti. Feyenoord diprediksi tetap bakal bisa bermain percaya diri meskipun akan jadi tim tamu.

Feyenoord Rotterdam tampaknya bakal bisa bermain menekan juga, mengimbangi permainan Twente.

Feyenoord bisa semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Belanda jika bisa menang melawan Twente nanti.

Sementara itu, Twente bisa mendekati poin PSV di posisi ketiga klasemen jika bisa menang melawan Feyenoord Rotterdam.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara Twente – Feyenoord diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Twente vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Twente versus Feyenoord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments