Laga Persahabatan

FC Union Berlin vs FC St Pauli: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Union Berlin versus St Pauli akan hadir di bulan Desember 2022, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Alte Forsterei dan bisa disaksikan pada Rabu 21 Desember 2022 pukul 19.00 WIB.

Union Berlin dan St Pauli merupakan dua tim asal Jerman, namun kedua tim tersebut berada di kasta yang berbeda musim ini. Diketahui bahwa Union Berlin merupakan tim dari kasta pertama atau Bundesliga, sedangkan, St Pauli adalah tim dari kasta kedua Liga Jerman atau Bundesliga 2.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan St Pauli, Union Berlin tercatat telah melakukan dua kali laga uji coba, melawan St Gallen dan Rostock. Pada dua laga tersebut, Union Berlin mampu memetik kemenangan, Union Berlin kalahkan St Gallen 4-1 dan kalahkan Rostock 2-0.

Di sisi lawan, St Pauli tidak melakukan laga uji coba sebelumnya. Pertandingan terakhir yang dilakoni St Pauli adalah melawan Karlsruher di lanjutan Bundesliga 2. Pada pertandingan tersebut, St Pauli bermain imbang dengan skor akhir 4-4.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan antara Union Berlin vs St Pauli, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Heda to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Union Berlin lebih unggul daripada St Pauli. Diketahui bahwa Union Berlin mampu menang tiga kali, sedangkan St Pauli hanya bisa menang sekali.

  • 3 Maret 2022 Union Berlin vs Pauli: 0-0
  • 2 Maret 2022 Union Berlin vs Pauli: 2-1
  • 5 Februari 2019 St Pauli vs Union Berlin: 3-2
  • 26 Agustus 2018 Union Berlin v St Pauli: 4-1
  • 14 April 2018 St Pauli vs Union Berlin: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Union Berlin

Hasil yang baik namun kurang memuaskan didapatkan oleh Union Berlin di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Union Berlin bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 17 Desember 2022 Union Berlin vs St Gallen: 4-1
  • 14 Desember 2022 Union Berlin vs Rostock: 2-0
  • 13 November 2022 Freiburg vs Union Berlin: 4-1
  • 10 November 2022 Union Berlin vs Augsburg: 2-2
  • 6 November 2022 Bayer Leverkusen vs Union Berlin: 5-0

St Pauli

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, St Pauli meraih hasil yang kurang memuaskan. St Pauli hanya bisa imbang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 12 November 2022 Karlsruher vs St Pauli: 4-4
  • 9 November 2022 St Pauli vs Holstein Kiel: 0-0
  • 5 November 2022 Fortuna Dusseldorf vs St Pauli: 1-0
  • 30 Oktober 2022 St Pauli vs Darmstadt: 1-1
  • 23 Oktober 2022 Bielefeld vs St Pauli: 2-0

Prediksi Line Up

Union Berlin: L Grill, R Knoche, S Doekhi, D Leite, G Haraguchi, P Seguin, J Haberer, C Trimmel, J Ryerson, K Behrens, S Becker

St Pauli: N Vasilj, E Smith, M Beifus, A Dzwigala, J Irvine, M Hartel, A Aremu, L Paqarada, M Saliakas, L Daschner, J Eggerstein

Preview Pertandingan

Union Berlin sedikit lebih diunggulkan di pertandingan uji coba nanti. Ada dua alasan kenapa Union Berlin lebih diunggulkan, yakni karena punya keunggulan skuad dan bakal jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Di pertandingan nanti, Union Berlin diprediksi bakal bermain lebih tenang dan percaya diri. Sepertinya Union Berlin akan mampu tampil lebih menguasai dan mengurung St Pauli.

Sementara itu, St Pauli pastinya punya potensi untuk menang juga walaupun tidak terlalu diunggulkan. St Pauli diprediksi bakal bermain lebih bertahan dan menunggu pada laga nanti.

Untuk melakukan gempuran ke lini pertahanan Union Berlin, St Pauli sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik cepat maupun direct long pass.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhirnya, laga uji coba antara Union Berlin vs St Pauli diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Union Berlin.

Link Live Streaming Union Berlin vs Pauli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Union Berlin versus St Pauli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment