Liga Scotlandia

Prediksi Hearts vs Rangers, Pekan ke-16 Liga Skotlandia



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Hearts vs Rangers akan hadir di pekan ke-16 Liga Skotlandia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Tynecastle dan bisa disaksikan pada Kamis 7 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Hearts dan Rangers tampak sama-sama berada di zona papan atas Liga Skotlandia untuk saat ini.

Diketahui bahwa Rangers FC kini menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Skotlandia dengan raihan 31 poin.

Sementara itu, Heart of Midlothian FC kini bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Skotlandia dengan koleksi 23 poin.

Baik Hearts maupun Rangers tentunya ingin meraih kemenangan di laga nanti, supaya bisa terus bersaing di zona papan atas Liga Skotlandia.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Heart of Midlothian vs Rangers di lanjutan Liga Skotlandia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Rangers selebrasi (SC: Instagram @rangersfc)
Pemain Rangers selebrasi (SC: Instagram @rangersfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Rangers FC tampak lebih unggul daripada Hearts jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Rangers bisa memetik empat kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 5 November 2023 Hearts v Rangers: 1-3
  • 29 Oktober 2023 Rangers vs Hearts: 2-1
  • 25 Mei 2023 Rangers vs Hearts: 2-2
  • 2 Februari 2023 Hearts v Rangers: 0-3
  • 10 November 2022 Rangers vs Hearts: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hearts

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Heart of Midlothian FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Hearts bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 2 Desember 2023 Kilmarnock vs Hearts: 0-1
  • 25 November 2023 Hearts vs St Johnstone: 1-0
  • 11 November 2023 Motherwell vs Hearts: 1-2
  • 5 November 2023 Hearts – Rangers: 1-3
  • 2 November 2023 Hearts vs Livingston: 1-0

Rangers FC

Hasil yang cukup baik juga didapatkan oleh Rangers FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Rangers mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 3 Desember 2023 Rangers FC vs St Mirren: 2-0
  • 1 Desember 2023 Rangers FC vs Aris: 1-1
  • 26 November 2023 Aberdeen vs Rangers FC: 1-1
  • 12 November 2023 Livingston vs Rangers FC: 0-2
  • 10 November 2023 Rangers FC vs Sparta Prague: 2-1

Heart of Midlothian FC vs Rangers FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Skotlandia 2023-24

Prediksi Line Up

Hearts: Z Clark, F Kent, S Kingsley, K Rowles, Y Oda, A Cochrane, C Nieuwenhof, B Baningime, J Grant, L Boyce, L Shankland

Rangers: J Butland, K Balogun, C Goldson, B Barisic, J Tavernier, T Lawrence, J Lundstram, A Sima, R McCausland, T Cantwell, C Dessers

Poster laga Hearts melawan Rangers (SC: Instagram @rangersfc)

Preview Pertandingan

Hearts sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Rangers FC nanti, pasalnya Heart of Midlothian FC akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Hearts akan cukup nyaman ketika membangun serangan ketika melawan Rangers nanti.

Di sisi lawan, Rangers FC tentu akan jadi lawan yang sulit bagi Hearts nanti. Hal itu karena Rangers punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Hearts jika dilihat dari laman Transfermarkt nanti.

Rangers FC diprediksi akan bisa tampil menekan meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Skotlandia antara Hearts v Rangers diprediksi akan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Rangers FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Hearts vs Rangers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Skotlandia dan ingin menyaksikan Hearts versus Rangers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.