Liga Italia

Prediksi Reggiana vs Catanzaro, Pekan ke-19 Serie B Italia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAC ReggianaUS Catanzaro


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Reggiana vs Catanzaro akan membuka pekan ke-19 Liga Italia kasta ke-2 atau Serie B 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Mapei dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 18.30 WIB.

US Catanzaro kini menduduki posisi ke-6 pada klasemen sementara Serie B Italia dengan raihan 30 poin.

Apabila bisa menang ketika melawan AC Reggiana di laga nanti, Catanzaro bisa saja naik ke posisi ke-3 pada klasemen sementara Serie B.

Di sisi lawan, AC Reggiana kini bertengger di posisi ke-14 pada klasemen sementara Serie B Italia dengan torehan 20 poin.

Reggiana jika saja naik ke posisi ke-10 pada klasemen sementara Serie B Italia, asalkan mampu menang melawan Catanzaro di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Reggiana vs US Catanzaro di lanjutan Liga Italia Serie B, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Reggiana (SC: Instagram @acreggiana1919)
Aksi pemain Reggiana (SC: Instagram @acreggiana1919)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Reggiana tercatat baru pernah bermain melawan US Catanzaro sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Reggiana bermain imbang kontra US Catanzaro dengan skor akhir 2-2.

  • 13 Mei 2023 AC Reggiana v US Catanzaro: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Reggiana

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Reggiana di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Reggiana hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 23 Desember 2023 Sudtirol Alto Adige vs AC Reggiana: 2-3
  • 16 Desember 2023 AC Reggiana vs Sampdoria: 1-2
  • 10 Desember 2023 AC Reggiana vs Brescia: 1-1
  • 2 Desember 2023 Modena vs AC Reggiana: 2-1
  • 25 November 2023 AC Reggiana vs Ascoli: 1-1

US Catanzaro

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Catanzaro di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Catanzaro mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 23 Desember 2023 US Catanzaro vs Brescia: 2-3
  • 16 Desember 2023 Ascoli vs US Catanzaro: 1-0
  • 9 Desember 2023 US Catanzaro vs Pisa: 2-0
  • 2 Desember 2023 Palermo vs US Catanzaro: 1-2
  • 26 November 2023 US Catanzaro vs Cosenza Calcio: 2-0

AC Reggiana vs US Catanzaro: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Italia Serie B 2023-24

Prediksi Line Up

Reggiana: F Bardi, M Sampirisi, F Romagna, P Szyminski, R Fiamozzi, E Pieragnolo, E Kabashi, A Bianco, N Girma, M Portanova, C Gondo

Catanzaro: A Fulignati, N Brighenti, S Scognamillo, L Krajnc, J Vandeputte, P Katseris, L Verma, A Ghion, T Biasci, D Sounas, G Ambrosino

Poster laga Reggiana melawan Catanzaro (SC: Instagram @acreggiana1919)

Preview Pertandingan

AC Reggiana tentunya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain di laga nanti, hal itu karena Reggiana akan bermain di markasnya sendiri nantinya.

Sebagai tim tuan rumah, Reggiana diprediksi akan lebih nyaman ketika memegang bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan nanti.

Di sisi lain, US Catanzaro diprediksi akan bisa mengimbangi permainan  Reggiana nanti, pasalnya Catanzaro punya kualitas skuad yang cukup berimbang dengan Reggiana jika dilihat dari Transfermarkt.

US Catanzaro sepertinya akan cukup merepotkan AC Reggiana di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B antara Reggiana v Catanzaro diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Reggiana vs Catanzaro

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B dan ingin menyaksikan Reggiana versus Catanzaro kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Reggiana vs Catanzaro, Pekan ke-19 Serie B Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.