Liga Inggris

Sheffield United vs Norwich City: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-16 EFL Championship 2022-2023



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Sheffield United versus Norwich City akan tersaji dipekan 16 Liga Championship Inggris musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Bramall Lane pukul 21:00 WIB.

Perlu diketahui, Sheffield United saat ini berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Championship dengan mengoleksi 25 poin dari 15 pertandingan.

Di sisi lawan, Norwich kini berada di posisi 6 klasemen sementara Liga Championship Inggris dengan mengantongi 24 poin dari 15 pertandingan.

Thomas Pukky diketahui belum bisa membawa Norwich kejalur kemenangan kembali, Norwich mengalami tiga kali kekalahan secara beruntun dan hal itu membuat timnya harus mempunyai selisih 3 poin dari sang pemuncak klasemen sementara Liga Championship Ingris.

Sementara itu, Sheffield juga belum bisa memenangkan pertandingan kembali dalam lima pertandingan terakhirnya di pergelaran Liga Championship Inggris. Namun jika di laga ini Sheffield mampu memenangkan pertandingan, maka ada kemungkinan terjadi Sheffield bisa menggusur QPR dari puncak klasemen sementara Liga Championship.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sheffield United berhadapan dengan Norwich City, cek prediksi skor line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir antara Sheffield dan Norwich, diketahui Sheffield mempunyai lebih banyak kemenangan atau bahkan ia belum pernah meraskan kekalahan pada saat bertemu dengan Norwich di lima pertandingan yang sudah ia jalani bersama. Sheffield United berhasil memenangkan empat kali pertandingan, sementara itu Norwich hanya bisa menahan seri Sheffield sebanyak satu kali pertandingan saja, Berikut merupakan hasil dari lima pertemuan terakhir mereka.

Baca Juga:  Prediksi Leicester vs Southampton Rabu 24 April 2024, Pekan ke-38 EFL Championship

7 Maret 2020 Sheffield United v Norwich: 1-0

8 Desember 2019 Norwich v Sheffield United: 1-2

26 Januari 2019 Norwich v Sheffield United: 2-2

18 Agustus 2018 Sheffield United v Norwich: 2-1

20 Januari 2018 Norwich v Sheffield United: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield United

Menuai hasil yang cukup buruk dalam lima laga terakhirnya, Sheffield United United diketahui belum pernah merasakan kemenangan satu kalipun dalam laga tersebut. Ia hanya bisa meraih dua hasil seri dan menderita tiga kali kekalahan, hal tersebut membuat sang pelatih untuk memutar otaknya kembali agar bisa membawa tim yang ditunggangi tersebut meraih kemenangan.

20 Oktober 2022 Coventry vs Sheffield United: 1-0

15 Oktober 2022 Sheffield United vs Blackpool: 3-3

8 Oktober 2022 Stoke City vs Sheffield United: 3-1

5 Oktober 2022 Sheffield United vs Queens Park Rangers: 0-1

1 Oktober 2022 Sheffield United vs Birmingham: 1-1

Norwich City

Di kubu lawan, Norwich City juga kurang tampil maksimal dalam lima pertandingan terakhirnya. Hal itu bisa dilihat bahwa Norwich hanya mampu memetik satu kali kemenangan saja dan meraih satu hasil seri serta mengalami tiga kali kekalahan secara beruntun.

Baca Juga:  Prediksi Everton vs Liverpool Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

19 Oktober 2022 Norwich vs Luton: 0-1

16 Oktober 2022 Watford vs Norwich City: 2-1

8 Oktober 2022 Norwich City vs Preston North End: 2-3

5 Oktober 2022 Reading vs Norwich City: 1-1

1 Oktober 2022 Blackpool vs Norwich City: 0-1

Prediksi Line Up

Sheffield United: Adam D, J Egan, C Basham, R Norrington Davies, T Doyle, J McAtee, O Norwood, B Osborn, G Baldock, I Ndiaye, B Sharp

Norwich City: A Gunn, A Omobamidele, G Hanley, M Aarons, S Byram, K McLean, M Nunez, L Gibbs, T Pukki, K Dowell, J Sargent

Preview Pertandingan

Selama menjalani pertandingan bersama, tampaknya Norwich City mempunyai lebih banyak kemenangan dibandingkan dengan Sheffield United. Dari 23 pertemuan, Norwich City berhasil memenangkan 12 pertandingan terhadap Sheffield United.

Sementara itu dari sisi sang lawan, Sheffield United hanya mampu mengalahkan Norwich City sebanyak 9 pertandingan saja. Dengan begitu, Norwich City akan mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa mempermalukan Sheffield dimarkasnya.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Sheffield United kontra Norwich City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sheffield United.

Link Live Streaming Sheffield vs Norwich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Sheffield United – Norwich City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments