Liga Inggris

Liverpool FC vs Newcastle United: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kelima Premier League Musim 2022-2023



Link Live Streaming Liverpool - Newcastle Premier League 2022-2023
Link Live Streaming Liverpool – Newcastle Premier League 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kelima Premier League yang mempertemukan laga antara Liverpool versus Newcastle United, laga tersebut akan di gelar pada hari Kamis tanggal 1 September 2022 dan akan dilangsungkan di Stadion Anfield pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Liverpool musim ini berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan mengoleksi 6 poin dari 4 pertandingan. Di laga sebelumnya, Liverpool berhasil membantai klub promosi Bournemouth dengan skor yang sangat banyak yaitu 9-0.

Sementara itu, Newcastle United saat ini berada di atas Liverpool lebih tepatnya di peringkat 10 klasemen sementara liga Inggris dengan mengoleksi 6 poin dari 4 pertandingan. Dalam 4 pertandingan terakhirnya di pergelaran liga Inggris, Newcastle United belum pernah sama sekali merasakan kekalahan. Semenjak Raja Salman membeli klub satu ini, Newcastle berhasil membuat kejutan terhadap tim-tim besar seperti halnya di laga kemarin, Newcastle United berhasil menahan imbang sang juara musim lalu yaitu Manchester City.

Diketahui, Liverpool sudah bertemu dengan Newcastle United sebanyak 43 pertandingan. Liverpool FC berhasil memenangkan 25 pertandingan terhadap Newcastle United, sementara itu Newcastle United hanya bisa memetik 8 kemenangan saja atas Liverpool dan 10 pertandingan lainnya berakhir dengan draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Liverpool FC berhadapan dengan Newcastle United, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Liverpool FC

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Liverpool FC meraih hasil yang sangat buruk. Liverpool hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami dua kekalahan.

27 Agustus 2022 Liverpool FC vs Bournemouth: 9-0

23 Agustus 2022 Manchester United vs Liverpool: 2-1

16 Agustus Liverpool FC vs Crystal Palace: 1-1

6 Agustus 2022 Fulham vs LiverpoolFC: 2-2

1 Agustus 2022 Liverpool FC vs Strasbourg: 0-3

Newcastle United

Sedangkan di kubu lawan, Newcastle meraih hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya. Newcastle berhasil memetik dua kemenangan dan meraih tiga hasil draw, sejauh ini Newcastle United belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun.

28 Agustus 2022 Wolves vs Newcastle United: 1-1

21 Agustus 2022 Newcastle United vs Manchester City: 3-3

13 Agustus 2022 Brighton vs Newcastle United: 0-0

25 Agustus 2022 Tranmere Rovers vs Newcastle United: 1-2

6 Agustus 2022 Newcastle United vs Nottingham Forest: 2-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Liverpool FC: Alisson B, Virgil v Dijk, J Matip, T A Arnold, A Robertson, Thiago A, Fabinho, J Henderson, L Diaz, Darwin N, M Salah

Newcastle United: N Pope, F Schar, S Botman, K Trippier, D Burn, J Willock, B Guimaraes, Joelinton, M Almiron, C Wilson, A Saint Maximin

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Diprediksi laga kali ini akan berjalan dengan tempo cepat dan bisa dipastikan akan berjalan cukup seru, karena kedua tim bakal berupaya untuk meraih poin penuh terlebih khusunya Liverpool.

Liverpool FC mempunyai keuntungan tersendiri dengan dimainkan laga kali ini di markas mereka, Liverpool akan mendapatkan suntikan rasa semangat dari suporternya sehingga membuat para pemain Liverpool mempunyai kepercayaan diri yang cukup besar untuk bisa mengalahkan Newcastle United.

Di sisi lain, Newcastle United tidak akan menyerah begitu saja. Mereka juga bakal berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik di kandang lawan, Newcastle United diprediksi bakal memainkan serangan dengan tempo cepat lewat sisi sayap yang di huni oleh Saint Maximin. Diketahui pemain tersebut mempunyai skill dan insting mencetak gol yang luar biasa, bisa diyakini Saint Maximin bakal membuat Van Dijk dan kawan-kawan cukup kerepotan.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Liga Premier League antara Liverpool FC – Newcastle United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Live Streaming Liverpool FC versus Newcastle United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier Inggris musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Liverpool FC – Newcastle United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea