BRI Liga 1

Arema FC vs Persita Tangerang: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Duel antara Arema versus Persita akan hadir di pekan ke-15 Indonesia 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Manahan Solo dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Desember 2022 pukul 15.15 WIB.

Untuk saat ini, Arema FC dan Persita sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. Tercatat, Arema berada di posisi kedelapan dengan 23 poin, sedangkan Persita berada di posisi keenam dengan 25 poin.

Jelang berlaga melawan Arema, pelatih Persita, Coach Vera menyebut Arema tim bagus dan dalam tren positif. Namun, Coach Vera menegaskan bahwa timnya juga siap bertanding.

“Mereka sedang dalam tren positif dan mereka punya tim yang bagus. Namun kita siap untuk pertandingan besok juga.” Jelas, Coach Vera, dikutip dari laman Persita.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Arema vs Persita di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Arema FC lebih unggul dengan mampu mencatat tiga kali kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 15 Februari 2022 Persita vs Arema: 0-2
  • 27 Oktober 2021 Arema v Persita: 2-2
  • 18 Agustus 2022 Arema v Persita: 1-1
  • 13 Februari 2014 Persita vs Arema: 0-1
  • 3 Juni 2013 Arema – Persita: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arema FC

Di lima laga terakhirnya, Arema FC meraih hasil yang cukup bagus. Singo Edan bis mencatat empat kali kemenangan dan satu kali menderita kekalahan.

  • 14 Desember 2022 Persikabo vs Arema FC: 0-1
  • 11 Desember 2022 Arema FC vs Persis Solo: 2-1
  • 7 Desember 2022 Dewa Utd vs Arema FC: 0-2
  • 1 Oktober 2022 Arema FC vs Persebaya: 2-3
  • 17 September 2022 Persik vs Arema FC: 0-1

Persita

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh Persita Tangerang di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat, Persita bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 13 Desember 2022 Persita vs RANS Nusantara: 4-1
  • 8 Desember 2022 PSM Makassar vs Persita: 3-1
  • 5 Desember 2022 Persita vs Bali United: 2-3
  • 29 September 2022 PSS Sleman vs Persita: 1-2
  • 14 September 2022 Persita vs PSIS Semarang: 1-0

Prediksi Line Up

Arema FC: Adilson, B Adi, S Silva, A Farisi, R Febrianto, R Yamaguchi, E Dimas, J Hariono, I Armayn, D Setiawan, A Alis

Persita: D Bayangkara, M Rifki, A Cattaneo, M Toha, A Setiawan, Bae S Y, E Basna, F Sudin, E Vidal, W Ramdhani, R Fergonzi

Preview Pertandingan

Arema FC tampaknya bakal cukup percaya diri saat bermain di laga nanti, pasalnya Arema FC baru saja memetik tiga kali kemenangan beruntun.

Diprediksi bahwa Arema akan tampil menekan sejak menit awal nanti. Arema sepertinya akan berusaha membangun serangan melalui pola passing-passing pendek antar lini.

Di sisi lawan, Persita Tangerang juga punya ciri khas passing-passing pendek untuk membangun serangan. Sehingga, Persita punya peluang untuk tampil menguasai jika bisa lebih percaya diri saat bermain nanti.

Apabila bisa mengalahkan Arema pada pertandingan nanti, Persita bisa saja naik ke peringkat kelima pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia menggeser Persija.

Di sisi lain, Arema FC berpeluang untuk naik ke peringkat keenam pada klasemen sementara BRI Liga 1 jika bisa menangalahkan Persita nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Arema v Persita diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arema.

Link Live Streaming Arema vs Persita

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan Arema versus Persita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

30 Comments