Liga Spanyol

Prediksi Atletico Madrid vs Bilbao Minggu 28 April 2024, Pekan ke-33 La Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, duel antara Atletico Madrid vs Bilbao akan tersaji di pekan ke-33 La 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Civitas Metropolitano dan bisa disaksikan pada Minggu 28 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Atletico Madrid menempati posisi keempat dalam klasemen La Liga Spanyol dengan 61 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah mencatat 19 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 9 kekalahan. Meskipun memiliki serangan yang cukup produktif dengan mencetak 59 gol, pertahanan mereka sedikit rentan setelah kebobolan 38 gol.

Sementara itu, Athletic Bilbao berada di peringkat kelima dengan 58 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah meraih 16 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Athletic Bilbao dikenal dengan pertahanan yang kokoh setelah hanya kebobolan 30 gol, tetapi mereka perlu meningkatkan produktivitas serangan setelah hanya mencetak 52 gol.

Pertandingan ini akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim kuat dalam liga. Atletico Madrid akan berupaya keras untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di papan atas, sementara Athletic Bilbao akan berusaha untuk memperbesar kesenjangan poin dengan Atletico Madrid dengan meraih hasil positif.

Sebelum menonton keseruan laga antara Atletico Madrid v Bilbao di lanjutan La Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Alaves vs Girona Sabtu 11 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Spanyol

Aksi pemain Athletic Bilbao (SC: Instagram @athleticclub)
Aksi pemain Athletic Bilbao (SC: Instagram @athleticclub)

Prediksi Line Up

Atletico Madrid: Oblak; Witsel, Gimenez, Azpilicueta; Molina, De Paul, Koke, Llorente, Lino; Griezmann, Correa

Bilbao: Simon; Yeray, Vivian, Paredes, Lekue; Ruiz de Galarreta, Benat; I Williams, Sancet, N Williams; Guruzeta

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Athletic Bilbao dan Atletico Madrid, Athletic Bilbao berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Atletico Madrid hanya mampu meraih kemenangan dua kali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 1 Maret 2024 dalam kompetisi , di mana Athletic Bilbao berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor akhir 3-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Atletico Madrid mencatat tiga kemenangan dan dua kekalahan. Mereka kalah 2-0 dari Alaves dalam pertandingan terbarunya di La Liga setelah sebelumnya kalah 4-2 dari Dortmund dalam pertandingan .

Di sisi lain, Athletic Bilbao memiliki dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 dengan Granada CF dalam pertandingan terbarunya di La Liga.

Dalam duel pekan ke-33 La Liga Spanyol 2023-24, Atletico Madrid akan bertarung melawan Athletic Bilbao di Stadion Civitas Metropolitano. Atletico Madrid, yang menempati posisi keempat dalam klasemen, berharap untuk memperbaiki posisi mereka di papan atas dengan meraih kemenangan. Meskipun serangan mereka cukup produktif dengan mencetak 59 gol, pertahanan mereka perlu lebih waspada setelah kebobolan 38 gol. Dengan barisan pemain seperti Griezmann dan Correa, mereka akan berusaha keras untuk mencetak gol dan mengamankan kemenangan di hadapan pendukung setia mereka.

Baca Juga:  Prediksi Alaves vs Girona Sabtu 11 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Spanyol

Di sisi lain lapangan, Athletic Bilbao, yang berada di peringkat kelima, memiliki keinginan kuat untuk memperbesar kesenjangan poin dengan Atletico Madrid. Dikenal dengan pertahanan yang kokoh setelah hanya kebobolan 30 gol, mereka akan mencoba memanfaatkan kelemahan pertahanan lawan untuk mencetak gol dan meraih hasil positif. Dengan pemain seperti I Williams dan Sancet, mereka akan menampilkan permainan agresif dalam upaya meraih tiga poin penting.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol 2023-24 antara Atletico Madrid v Athletic Bilbao diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Streaming Atletico Madrid vs Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-24 dan ingin menyaksikan Deportivo Alaves versus Celta Vigo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *