Piala FA

Prediksi Luton vs Man City, Putaran Kelima FA Cup



NOBARTV NEWS / Prediksi Luton – Man City, Pertandingan yang mempertemukan antara Luton vs Man City akan segera tersaji di pergelaran FA Cup 2023-2024, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 28 Februari 2024 pukul 03:00 WIBdi stadion Kenilworth Road.

Manchester City juara Liga Premier dan pemegang saat ini sangat difavoritkan untuk pertandingan ini. Mereka saat ini berada di posisi kedua Liga Premier dan berada dalam performa terbaiknya, mencatatkan 5 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Luton Town akan berusaha meniru performa pertahanan kuat mereka yang membuat mereka menahan Manchester City dengan kekalahan 1-2 di Liga Premier awal musim ini. Mereka juga akan mengandalkan ancaman serangan Elijah Adebayo dan Allan Campbell.

Di sisi lain Manchester City meski memiliki skuad yang kuat, Pep Guardiola mungkin akan merotasi pemainnya agar tetap segar untuk pertandingan Liga Premier dan mendatang. Namun, tim City yang dirotasi diperkirakan akan terlalu kuat untuk Luton.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Luton berhadapan dengan Man City di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Luton vs Man City, Putaran Kelima FA Cup
Potret Phil Foden. (Sc: Instagram @mancity)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Luton Town hanya pernah bertemu dengan Man City sekali saja. Dalam pertemuan tersebut Man City berhasil keluar menjadi pemenang dengan skor tipis 1-2.

  • 10 Desember 2023 Luton Town v Man City: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Luton Town

Dalam lima pertandingan terakhirnya Luton Town hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 22 Februari 2024 Liverpool vs Luton Town: 4-1
  • 18 Februari 2024 Luton Town vs Man United: 1-2
  • 10 Februari 2024 Luton Town vs Sheffield Utd: 1-3
  • 27 Januari 2024 Everton vs Luton Town: 1-2
  • 17 Januari 2024 Bolton vs Luton Town: 1-2

Manchester City

Sedangkan Manchester City berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu imbang saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 25 Februari 2024 Bournemouth vs Manchester City: 0-1
  • 21 Februari 2024 Manchester City vs Brentford: 1-0
  • 18 Februari 2024 Manchester City vs Chelsea: 1-1
  • 14 Februari 2024 Copenhagen vs Manchester City: 1-3
  • 10 Februari 2024 Manchester City vs Everton: 2-0

(Sc: Instagram @mancity)

Luton Town vs Manchester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kelima FA Cup 2023-2024

Prediksi Line Up

Luton: Kaminski; Mengi, Osho, Bell; Ogbene, Barkley, Lokonga, Doughty; Townsend, Adebayo, Morris

Man City: Ederson; Walker, Dias, Akanji, Ake; Rodri, Kovacic; Foden, Alvarez, Doku; Haaland

Preview Pertandingan

Terlepas dari keunggulan Luton sebagai tuan rumah dan semangat juangnya, Manchester City sangat difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Kualitas dan pengalaman superior mereka di pertandingan besar akan membawa mereka lolos ke babak berikutnya.

Meski punya skuad bertabur bintang, Guardiola kemungkinan akan merotasi pemainnya karena padatnya jadwal. Namun, mereka tetap diharapkan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang. Pemain seperti Phil Foden, Kevin De Bruyne, dan Erling Haaland akan berperan penting dalam kekuatan menyerang mereka.

Dipimpin oleh manajer Nathan Jones, mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan defensif, berusaha membuat frustrasi City dan menyerang mereka melalui serangan balik. Gelandang Elijah Adebayo dan striker Carlton Morris akan menjadi ancaman serangan utama mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran FA Cup 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Man City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Luton vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup 2023-2024 dan ingin menyaksikan Luton Town vs Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *