Liga Belanda

Prediksi Twente vs Feyenoord, Pekan ke-10 Liga Belanda



NOBARTV NEWS – Laga antara Twente vs Feyenoord akan tersaji di pekan ke-10 Liga Belanda Eredivisie 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion De Grolsch Veste dan bisa disaksikan pada Minggu 29 Oktober 2023 pukul 18.15 WIB.

Twente FC dan Feyenoord Rotterdam tampak sama-sama sedang bersaing di zona papan atas Liga Belanda.

Diketahui bahwa Twente kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 22 poin.

Sementara itu, Feyenoord Rotterdam kini bertengger di peringkat ke-3 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan koleksi 23 poin.

Baik Feyenoord maupun Twente tentunya ingin memetik kemenangan di laga pekan ke-10 nanti, supaya bisa terus berada di zona papan atas Eredivisie.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Twente FC vs Feyenoord di lanjutan Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)
Potret pemain Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Twente FC tampak lebih unggul daripada Feyenoord jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Twente bisa meraih dua kali kemenangan, sementara itu Feyenoord hanya bisa menang sekali saja.

  • 29 Januari 2023 Twente v Feyenoord: 1-1
  • 9 Oktober 2022 Feyenoord vs Twente: 2-0
  • 15 Mei 2022 Feyenoord vs Twente: 1-2
  • 16 Desember 2021 Twente v Feyenoord: 2-1
  • 28 November 2021 Twente v Feyenoord: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Twente

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Twente FC memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Twente bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 22 Oktober 2023 Heracles vs Twente: 2-2
  • 11 Oktober 2023 Union SG vs Twente: 1-4
  • 8 Oktober 2023 Fortuna Sittard vs Twente: 0-3
  • 1 Oktober 2023 Twente vs Heerenveen: 1-0
  • 28 September 2023 Twente vs Vitesse: 1-0

Feyenoord Rotterdam

Hasil yang cukup baik juga didapatkan oleh Feyenoord Rotterdam di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Feyenoord bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 25 Oktober 2023 Feyenoord Rotterdam vs Lazio: 3-1
  • 22 Oktober 2023 Feyenoord Rotterdam vs Vitesse: 4-0
  • 8 Oktober 2023 Zwolle vs Feyenoord Rotterdam: 0-2
  • 4 Oktober 2023 Atletico Madrid vs Feyenoord Rotterdam: 3-2
  • 30 September 2023 Feyenoord Rotterdam vs Go Ahead Eagles: 3-1

Twente FC vs Feyenoord Rotterdam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-10 Liga Belanda 2023-24

Prediksi Line Up

Twente: L Unnerstall, M Hilgers, R Propper, A Sampsted, Y Regeer, M Kjolo, M Sadilek, D Rots, S Steijn, M van Bergen, M Ugalde

Feyenoord: J Bijlow, D Hancko, L Geertruida, Q Hartman, B Nieuwkoop, Q Maduro, C Stengs, M Wieffer, I Paixao, Y Minteh, S Gimenez

Potret pemain Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Twente FC melawan Feyenoord Rotterdam di pekan ke-10 Liga Belanda 2023-24 nanti sepertinya akan berjalan cukup sengit dan ketat, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya performa yang cukup baik di Eredivisie musim ini.

Twente diprediksi akan bisa sedikit lebih percaya diri dan berani dalam bermain nanti, mengingat bahwa Twente akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, meskipun akan jadi tim tamu, Feyenoord diprediksi akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie antara Twente v Feyenoord diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Twente vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Twente versus Feyenoord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Twente vs Feyenoord, Pekan ke-10 Liga Belanda yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.