Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Italia 21-25 Januari 2023, Pekan Ke-19 Serie A Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-19 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 21 Januari sampai Rabu tanggal 25 Januari 2023.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan Sembilan Belas, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

Salernitana vs SSC Napoli

Duel seru antara Salernitana vs Napoli akan tersaji di pekan ke-19 Liga Serie A Italia musim 2022-2023, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023.

Setelah berhasil membasmi Juventus dengan skor telak 5-1, kini Napoli semakin nyaman di puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Diketahui, Napoli saat ini sudah mengantongi 47 poin dari 18 pertandingan. Napoli memiliki selisih 9 poin dari AC Milan yang kini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Perlu dicatat, Napoli akan memainkan laga tandang ke stadion Arechi dan kedua tim bakal memainkan pertandingan tersebut pada pukul 00:00 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Spezia Calcio vs AS Roma

Pekan ke-19 Liga Serie A Italia juga akan menyajikan pertandingan besar yang mempertemukan antara Spezia vs AS Roma, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Senin tanggal 23 Januari 2023.

Perlu diketahui, AS Roma saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengumpulkan 34 poin dari 18 laga. Apabila di laga nanti AS Roma bisa memenangkan pertandinganya dan Atalanta serta Lazio tertimpa kekalahan, maka bisa dipastikan Roma bakal menemapti peringkat 5 klasemen sementara Liga Italia.

Di sisi lain, AS Roma bakal bermain di markas lawan atau di stadion Alberto Picco dan laga itu bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming pada jam 00:00 WIB.

Juventus FC vs Atalanta BC

Pertandingan Super Big Match antara Juventus vs Atalanta juga akan dipersembahkan di pekan ke-19 Liga Serie A Italia, pertandingan tersebut dimulai pada hari Senin tanggal 23 Januari 2023.

Saat ini Juventus berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengemas 37 poin dari 18 match. Kekalahan atas Napoli di laga sebelumnya membuat AC Milan menggusur tempatnya di posisi 2 klasemen sementara Liga Italia.

Di sisi lawan, Atalanta yang di laga sebelumnya berhasil meraih dua kali kemenangan secara beruntun membuat Atalanta saat ini berada di posisi 6 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memiliki 34 poin dari 18 laga.

Perlu kalian ingat, Juventus dan Atalanta akan memainkan pertandinganya di stadion Juventus dan kedua tim sepakat bakal memulai laga itu pada pukul 02:45 WIB.

Inter Milan vs Empoli

Laga selanjutnya akan diisi oleh pertandingan antara Inter vs Empoli, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2023 pukul 02:45 WIB.

Inter Milan saat ini berada di posisi 4 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mempunyai 37 poin dari 18 pertandingan. Sejauh ini Inter Milan sejauh ini belum pernah merasakan kekalahan sekalipun di lima laga terakhirnya dalam Liga Italia.

Di sisi lain, Inter Milan akan memainkan pertandinganya di stadion San Siro. Laga itu akanmenjadi keuntungan tersendiri bagi Inter Milan untuk meraih kemenangan kembali.

SS Lazio vs AC Milan

Pertandingan pekan ke-19 Liga Serie A Italia akan di tutup dengan laga Super Big Match antara Lazio vs Milan, pertandingan tersebut bakal dipersembahkan pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2023.

Perlu kalian catat, pertandingan kali ini akan disuguhkan di stadion Olimpico dan dimulai pada pukul 02:45 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

11 Comments