Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Spanyol 4-6 Februari 2023, Pekan Ke-20 La Liga Musim 2022/23



NOBARTV NEWS – Jadwal La musim 2022-2023 pekan ke-20 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 4 Februari sampai Senin tanggal 6 Februari 2023.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan Dua Puluh ini, yang pertama ada Sevilla, Barcelona, Real Madrid, Real Betis,  yang terakhir adalah Atletico Madrid.

Elche vs Villarreal

Duel seru antara Elche versus Villarreal akan tersaji di pekan ke-20 La Liga Spanyol, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023.

Perlu diketahui, Villarreal saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara La Liga Spanyol denganmengemas 31 poin dari 18 pertandingan.

Dari lima laga yang sudah ia jalani di laga sebelumnya, Villarreal diketahui berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja di kompetisi La Liga Spanyol.

Di laga kali ini, Villarreal akan menjalani laga tandang ke markas Elche di stadion Manuel Martinez Valero dan akan memulainya pada pukul 22:15 WIB serta bisa kalian saksikan secara langsung di chanel Nobartv live streaming.

Atletico Madrid vs Getafe

Pekan ke-20 juga akan melangsungkan pertandingan antara Atletico Madrid versus Getafe, pertandingan tersebut bakal berlangsung pada hari Minggu tanggal 5 Februari 2023.

Saat ini Atletico Madrid berada di peringkat 4 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 34 poin dari 19 match. Dilaga sebelumnya, Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan kembali dan kemenangan itu membuat ATM bisa menyalip Villarreal serta Bettis.

Di sisi lain, Atletico Madrid juga akan bermain di kandnag sendiri dengan menjamu Getafe. ATM akan menjamu Geatfe di stadion Wanda Metropolitano dan akan memainkan pertandinganya pada jam 00:30 WIB.

Real Betis vs Celta Vigo

Duel menarik antara Betis versus Celta Vigo juga akan dipersembahkan di pekan ke-20 La Liga Spanyol, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 5 Februari 2023.

Perlu di catat, Real Betis dan Celta Vigo akan menyelenggarakan pertandinganya di stadion Benito Villamarin pada pukul 03:00 WIB dan laga itu juga bisa kalian saksikan secera langsung di Nobartv live streaming.

RCD Mallorca vs Real Madrid

Laga big match antara Mallorca versus Real Madrid bakal disajikan di pekan ke-20 La Liga Spanyol, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 5 Februari 2023.

Di laga sebelumnya Real Madrid diketahui hanya bisa meraih satu poin saja atau mendapat hasil imbang, dengan begitu Real Madrid kini terpaut 5 poin dari sang pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, Barcelona.

Saat ini Real Madrid sudah mengumpulkan 42 poin dari 18 pertandingan, dengan torehan tersebut Real Madrid berhak duduk di posisi 2 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Perlu di catat, Real Madrid dan Mallorca akan melangsungkan pertandingan kali ini di stadion Iberostar pada pukul 20;00 WIB.

Barcelona vs Sevilla

Pertandingan super big match antara Barcelona versus Sevilla akan bertemu di pekan ke-20 La Liga Spanyol, pertandingan tersebut akan disuguhkan pada hari Senin tanggal 6 Februari 2023.

Perlu diketahui, Barcelona saat ini berada di peringkat pertama atau di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mempunyai 47 poin dari 18 pertandingan.

Di sisi lawan, Sevilla kini berada di posisi 13 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengantongi 21 poin dari 19 pertandingan.

Perlu di catat, Barcelona dan Sevilla akan bertanding di stadion Camp Nou pada jam 03:00 WIB dan laga tersebut bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments