Liga Italia

Ternana Calcio vs Cagliari Calcio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-16 Serie B Italia 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-16 Liga Seri B Italia akan menyajikan laga antara Ternana versus Cagliari, laga tersebut bakal diselenggarakan di stadion Libero Liberati pada hari Kamis tanggal 8 Desember 2022 pukul 02:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Di laga sebelumnya Ternana mengalamai kekalahan kembali pada saat menghadapi Venezia, diketahui Ternana menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1 atas Venezia. Kekalahan itu membuat Ternana kini berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Seri B Italia dengan mengoleksi 22 poin dari 15 match.

Sementara itu, Cagliari saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara Liga Seri B Italia dengan memiliki 19 poin dari 15 pertandingan. Dari lima laga yang sudah Cagliari lakoni, ia belum pernah mengalami kekalahan ataupun meraih kemenangan. Hal itu membuat Cagliari tidak bisa berada di papan atas klasemen sementara Liga Seri B Italia.

Apabila di laga kali ini Cagliari berhasil meraih kemenangan pertamanya dalam lima laga terakhir, maka kemungkinan terjadi Cagliari bisa menempati posisi 9 klasemen sementara Liga Serie B Italia.

Sedangkan jika terjadi sebaliknya, maka Ternana yang mempunyai kesempatan untuk menduduki posisi 3 klasemen sementara Liga Seri B Italia. Akan tetapi, Ternana bisa menempati posisi 3 jika klub yang berada diatas Ternana mengalami kekalahan semua.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ternana berhadapan dengan Cagliari di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistikt tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Cagliari berhasil menumbangkan Ternana sebanyak dua kali pertandingan. Sedangkan Ternana hanya bisa menahan imbang Cagliari sebanyak tiga match, hal tersebut akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Cagliari.

  • 23 Januari 2016 Cagliari v Ternana: 1-0
  • 12 September 2015 Ternana v Cagliari: 1-1
  • 8 Maret 2004 Ternana v Cagliari: 1-1
  • 12 Oktober 2003 Cagliari vs Ternana: 3-0
  • 12 Februari 2003 Cagliari vs Ternana: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ternana Calcio

Hasil yang sangat buruk diperoleh Ternana dalam lima laga terakhirnya, diketahui Ternana hanya bisa meraih tiga kali hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 3 Desember 2022 Venezia vs Ternana: 2-1
  • 27 November 2022 Pisa 1909 vs Ternana Calcio 3-1
  • 12 November 2022 Ternana Calcio vs Brescia Calcio 0-0
  • 05 November 2022 Ternana Calcio vs SPAL 0-0
  • 29 Oktober 2022 Bari vs Ternana Calcio 0-0

Cagliari Calcio

Di lima laga terakhirnya, Cagliari juga mendapatkan hasil yang cukup buruk dengan meraih lima hasil draw secara beruntun.

  • 3 Desember 2022 Cagliari Calcio vs Parma: 1-1
  • 27 November 2022 Frosinone Calcio vs Cagliari Calcio 2-2
  • 12 November 2022 Cagliari Calcio vs Pisa 1909 1-1
  • 05 November 2022 Sudtirol vs Cagliari Calcio 2-2
  • 29 Oktober 2022 Cagliari Calcio vs Reggina Calcio 1-1

Prediksi Line Up

Ternana: Antony Iannarilli, Salim Diakite, Frederik Sørensen, Valerio Mantovani, Bruno Martella, Davide Agazzi, Mattia Proietti, Francesco Cassata, Anthony Partipilo, César Falletti, Andrea Favilli

Cagliari: Boris Radunović, Alessandro Di Pardo, Elio Capradossi, Adam Obert, Franco Carboni, Nicolas Viola, Nahitan Nández, Marko Rog, Christos Kourfalidis, Zito Luvumbo, Gianluca Lapadula

Preview Pertandingan

Dengan mengandalkan Lapadula di lini depan, Cagliari tampaknya akan tampil menyerang di laga nanti. Ditambah lagi, Cagliari belum pernah merasakan kemenangan sekalipun di lima laga terakhirnya. Hal tersebut bakal membuat Cagliari untuk tampil agresif agar bisa membawa pulang poin penuh.

Di sisi lain, dengan bermain di kandang sendiri Ternana diprediksi bakal tampil dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Karena ia akan di dukung oleh banyak penggemarnya secara langsung. Dengan begitu, Ternana akan mendapatkan suntikan rasa semangat dari suporternya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Seri B Italia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Cagliari.

Link Live Streaming Ternana vs Cagliari

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Seri B Italia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Ternana kontra Cagliari, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

9 Comments