Liga Italia

ACF Fiorentina vs Juventus FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Kelima



Live Streaming Fiorentina - Juventus Liga Italia 2022-23
Live Streaming Fiorentina – Juventus 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara ACF Fiorentina versus Juventus FC akan hadir di pekan kelima Liga Italia Serie A musim 2022-2023, duel tersebut bakal digelar di Stadion Artemio Franchi dan bisa disaksikan pada Sabtu 3 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Fiorentina tampak kurang konsisten di pekan-pekan awal Liga Italia, oleh karena itu saat ini Fiorentina menduduki peringkat ke-11 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan 5 poin saja.

Sementara itu, Juventus tampak cukup baik di pekan-pekan awal Liga Italia karena belum terkalahkan sejauh ini. Diketahui bahwa Juventus saat ini berada di peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 8 poin.

Menurut Allegri selaku pelatih Juventus, laga melawan Fiorentina akan jadi laga yang sulit. Namun para pemain Juventus termotivasi karena sebelumnya mampu mengalahkan Spezia.

“Pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami tahu bahwa bermain di Florence tidak mudah, tetapi penting bagi kami untuk mendapatkan beberapa poin lagi, dan ini akan memberikan tren positif yang berlanjut usai kemenangan pada Kamis dini hari atas Spezia.” Kata Allegri, dilansir dari laman resmi Juventus.

“Kami harus menemukan kekompakkan yang baik dalam fase bertahan maupun menyerang,” sambung Allegri.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Sebelum menyaksikan duel seru antara Fiorentina v Juventus di lanjutan Liga Italia Serie A, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Juventus FC tampak lebih unggul daripada Fiorentina. Tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut mampu mencatat tiga kali kemenangan, sementara Fiorentina hanya mencatat satu kali kemenangan.

21 Mei 2022 Fiorentina versus Juventus: 2-0

20 April 2022 Juventus vs Fiorentina: 2-0

2 Maret 2022 Fiorentina – Juventus: 0-1

6 November 2021 Juventus vs Fiorentina: 1-0

25 April 2021 Fiorentina – Juventus: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

ACF Fiorentina

Fiorentina tampaknya memetik hasil yang baik namun kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhirnya. ACF Fiorentina meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

31 Agustus 2022 Udinese vs ACF Fiorentina: 1-0

29 Agustus 2022 ACF Fiorentina vs Napoli: 0-0

26 Agustus 2022 Twente vs ACF Fiorentina: 0-0

21 Agustus 2022 Empoli vs ACF Fiorentina: 0-0

19 Agustus 2022 ACF Fiorentina vs Twente: 2-1

Juventus FC

Hasil yang cukup baik diraih oleh Juventus di lima pertandingan terakhirnya. Juventus FC memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

1 September 2022 Juventus FC vs Spezia: 2-0

27 Agustus 2022 Juventus FC vs AS Roma: 1-1

23 Agustus 2022 Sampdoria vs Juventus FC: 0-0

16 Agustus 2022 Juventus FC vs Sassuolo: 3-0

7 Agustus 2022 Juventus FC vs Atletico Madrid: 0-4

Prediksi Line Up

ACF Fiorentina: P Terracciano, Igor, L Martinez, L Venutti, A Terzic, A Barak, R Mandragora, Y Maleh, Arthur, C Kouame, R Saponara

Juventus FC: W Szcesny, F Gatti, Bremer, M De Sciglio, Danilo, F Miretti, M Locatelli, A Rabiot, M Kean, D Vlahovic, J Cuadrado

Preview Pertandingan

Seperti yang dikatakan Allegri di atas, para pemain Juventus tentunya punya semangat tinggi jelang berlaga melawan Fiorentina karena sebelumnya mampu mengalahkan Spezia di pekan keempat.

Di sisi lain, Fiorentina tentunya ingin bangkit di laga melawan Juventus nanti. Karena Fiorentina menuai rentetan hasil kurang baik sebelumnya.

Dengan misi sama-sama ingin menang, maka duel antara Fiorentina lawan Juventus di Liga Italia nanti diprediksi bakal berjalan seru dan menarik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Fiorentina v Juventus diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming ACF Fiorentina versus Juventus FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga ACF Fiorentina v Juventus FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.