Liga Belanda

Prediksi Sparta Rotterdam vs Feyenoord Rotterdam, 20 Agustus 2023



NOBARTV NEWS – Pekan kedua Liga Eredivisie Belanda akan segera menghadirkan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Sparta Rotterdam versus Feyenoord Rotterdam, duel tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2023.

Pada laga kali ini Feyenoord Rotterdam akan menjalani laga tandang ke markas Sparta Rotterdam, kedua tim dipastikan bakal bermain di stadion Sparta Het Kasteel pada pukul 19:30 WIB dan pastinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Awal yang cukup baik bagi Sparta Rotterdam karena mendapat kemenangan di pekan pertama Liga Eredivisie Belanda, kemenangan tersebut di dapat oleh Sparta Rotterdam saat bertandang ke markas PEC Zwolle.

Di sisi lawan, Feyenoord Rotterdam secara mengejutkan mampu ditahan imbang oleh Fortuna Sittard di laga sebelumnya saat bermain di kandang sendiri. Kedua tim tidak mampu membobol gawang masing-masing lawannya, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sparta Rotterdam berhadapan dengan Feyenoord di yalla tv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Feyenoord Rotterdam belum pernah mengalami kekalahan atas Sparta Rotterdam dalam lima pertemuan terakhirnya, bahkan Feyenoord Rotterdam berhasil menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 2 April 2023 Sparta Rotterdam v Feyenoord: 1-3
  • 11 September 2022 Feyenoord vs Sparta Rotterdam: 3-0
  • 6 Februari 2022 Feyenoord vs Sparta Rotterdam: 4-0
  • 31 Oktober 2021 Sparta Rotterdam v Feyenoord: 0-1
  • 19 Mei 2021 Feyenoord vs Sparta Rotterdam: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sparta Rotterdam

Menuai hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya, Sparta Rotterdam berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 13 Agustus 2023 PEC Zwolle vs Sparta Rotterdam: 1-2
  • 5 Agustus 2023 Sparta Rotterdam vs RKC Waalwijk: 1-0
  • 1 Agustus 2023 ADO Den Haag vs Sparta Rotterdam: 1-2
  • 29 Juli 2023 Willem II vs Sparta Rotterdam: 0-3
  • 25 Juli 2023 Sparta Rotterdam vs Mamelodi Sundowns: 1-4

Feyenoord Rotterdam

Hasil yang kurang maksimal diraih oleh Feyenoord Rotterdam dalam lima laga terakhirnya, tercatat Feyenoord Rotterdam hanya mampu merasakan satu kemenangan dan dua imbang serta menelan dua kali kekalahan.

  • 13 Agustus 2023 Feyenoord vs Fortuna Sittard: 0-0
  • 5 Agustus 2023 Feyenoord Rotterdam vs PSV Eindhoven: 0-1
  • 30 Juli 2023 Feyenoord Rotterdam vs Benfica: 2-1
  • 28 Juli 2023 Feyenoord Rotterdam vs Villarreal CF: 1-1
  • 22 Juli 2023 TSG Hoffenheim vs Feyenoord Rotterdam: 4-2

Sparta Rotterdam vs Feyenoord Rotterdam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kedua Eredivisie Belanda 2023/24

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

Sparta Rotterdam: Nick O, Bart V, Tijs V, Said B, Django W, J D Guzman, Arno V, Pedro A, Koki S, Vito Van C, Tobias L

Feyenoord: Justin B, L Geertruida, David H, Q Hartman, M Pedersen, Q Timber, Calvin S, Ramiz Z, Yankuba M, Ayase U, Alireza J

Preview Pertandingan

Peluang besar bagi Sparta Rotterdam untuk bisa memutus rekor buruknya saat bertemu dengan Feyenoord Rotterdam tercipta pada laga malam hari nanti, dikarenakan Feyenoord Rotterdam saat ini sedang dalam kondisi yang kurang bagus.

Sementara itu, Sparta Rotterdam bisa menampilkan permainan terbaiknya dan menurunkan komposisi tim yang cukup bagus untuk bisa mempermalukan Feyenoord Rotterdam di kandangnya sendiri. Maka trend empat kali kalahan beruntun yang menimpa Spart atas Feyenoord bakal terputus.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Sparta.

Link Live Streaming Sparta vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sparta kontra Feyenoord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea