Liga Argentina

CA Rosario Central vs CA Colón: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Rosario versus Colon dalam lanjutan fase pertama pekan ke-21 Divisi Utama Argentina musim 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio Gigante de Arroyito, dan bisa disaksikan pada hari Senin 26 Juni 2023 tepatnya pukul 05.00 WIB.

Rosario saat ini berada di posisi keenam dengan perolehan 34 poinnya. Rosario telah berhasil meraih sembilan kali kemenangan, dan tujuh kali hasil imbang, serta telah menelan empat kali kekalahan.

Sementara itu, Colon bertengger di posisi ke 20 dengan mengemas 23 poin saja. Colon baru mampu meraih empat kali kemenangan saja, dan 11 kali hasil imbang, serta telah menelan lima kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Rosario hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Barracas Central. Sedangkan Colon berhasil meraih kemenangan saat menjamu Estudiantes La Plata dengan skor 1-0, lewat gol tunggal Facundo Garces pada menit ke 34′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Rosario melawan Colon dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Rosario dan Colon telah sama-sama berhasil meraih satu kali kemenangan. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 25 Oktober 2022 Rosario Central – Club Atletico Colon 1-1
  • 09 April 2022 Rosario Central – Club Atletico Colon 2-2
  • 26 November 2021 Club Atletico Colon v Rosario Central 1-4
  • 22 Maret 2021 Club Atletico Colon v Rosario Central 0-0
  • 17 Maret 2020 Rosario Central v Club Atletico Colon 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Rosario Central

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Rosario berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan.

  • 10 Juni 2023 Barracas Central vs Rosario Central 0-0
  • 04 Juni 2023 Rosario Central vs Instituto Atletico Central Cordoba 4-1
  • 30 Mei 2023 Club Atletico Banfield vs Rosario Central 2-0
  • 25 Mei 2023 Rosario Central vs Central Norte Salta 4-1
  • 20 Mei 2023 Rosario Central vs Defensa y Justicia 2-1

CA Colón

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Colon berhasil meraih satu kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 14 Juni 2023 Club Atletico Colon vs Estudiantes de La Plata 1-0
  • 05 Juni 2023 San Lorenzo de Almagro vs Club Atletico Colon 0-0
  • 30 Mei 2023 Club Atletico Colon vs Central Cordoba de Santiago 2-2
  • 22 Mei 2023 Club Atletico Colon vs Barracas Central 1-1
  • 14 Mei 2023 Instituto Atletico Central Cordoba vs Club Atletico Colon 1-0

Prediksi Line Up

Rosario Central: Broun, Cortez, Mallo, Quintana, Rodriguez Armoa, Mac Allister, Ortiz, Giaccone, Malcorra, Campaz, Veliz

Colon: Chicco, Schott, Delgado, Nardelli, Garces, Meza, Alvarez, Picco, Perlaza, Abila, Pierotti

Preview Pertandingan

Dalam rekor 28 kali pertemuan kedua tim, Colon lebih mendominasi dengan memenangkan sepuluh kali pertandingan. Sedangkan Rosario baru mampu meraih lima kali kemenangan saja. 13 laga lainnya berakhir dengan imbang.

Rosario berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Rosario berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Colon berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Colon berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan sebanyak empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Rosario melawan Colon diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Rosario vs Colon

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina musim 2023 dan ingin menyaksikan laga Rosario kontra Colon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment