Copa Del Rey

Sestao RC vs Athletic Bilbao: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Copa Del Rey 2022/23 Putaran Kedua

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Sestao River Club versus Athletic Bilbao akan dilangsungkan dalam kompetisi Piala musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal terlaksana di Stadion Campo unicipal de Las Llanas pada hari Rabu tanggal 21 Desember 2022 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Sestao River Club merupakan tim sepak bola Spanyol yang berbasis di Sestao, di komunitas otonom Basque Country. Sestao didirikan pada tahun 1996 dan bermain di Segunda Division RFEF – Grup 2, serta mempunyai staion yang bernama Estadio Las Llanas dan berkapasitas 8.905 penonton.

Sementara itu, Sestao River Club akan mendapat ujian yang cukup berat di laga kali ini. Dikarenakan, Sestao akan menghadapi Athletic Bilbao yang sedang dalam keadaan on fire. Dengan begitu, Sestao harus mengeluarkan segala kemampuanya untuk bisa menumbangkan Athletic Bilbao di kandang sendiri.

Akan tetapi, sejauh ini Athletic Bilbao belum pernah merasakan kekalahan sekalipundi lima pertandingan terakhirnya. Seperti halnya, di laga sebelumnya Atheltic Bilbao berhasil mengalahkan salah satu timtangguh asal Italia, Udinese. Kemenangan itu bisa saja membuat performa Athletic Bilbao semakin meningkat.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sestao River Club berhadapan dengan Athletic Bilbao di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Sestao hanya memiliki rekor pertandingan dengan Atheltic Bilbao sebanyak dua kali pertemuan saja. Dalam dua laga tersebut, Athletic Bilbao berhasil memenangkan pertandinganya dengan skor telak.

  • 11 Januari 2020 Sestao v Atheltic Bilbao: 0-4
  • 6 Oktober 2016 Sestao v Atheltic Bilbao: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sestao River Club

Hasil buruk menimpa Sestao dalam lima pertandingan terakhirnya, tercatat Sestao hanya bisa meraih satu kali kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 13 November 2022 Sestao vs Ferrol: 1-0
  • 16 Desember 2022 Sestao vs Tenerife: 0-2
  • 12 Januari 2022 Sestao vs Athletic Bilbao: 0-4
  • 19 Desember 2022 Sestao vs Lugo: 1-1
  • 14 Mei 2022 Sestao vs Fuenlabrada: 0-2

Atheltic Bilbao

Di lima pertandingan terakhirnya, Athletic Bilbao berhasil menyapu bersih kelima pertandingan tersebut dengan kemenangan.

  • 18 Desember 2022 Udinese vs Athletic Bilbao: 0-1
  • 16 Desember 2022 Burgos vs Athletic Bilbao: 0-3
  • 12 Desember 2022 Athletic Bilbao vs Guadalajara; 2-0
  • 6 Desember 2022 Athletic Bilbao vs Real Valladolid: 2-0
  • 14 November 2022 UD Alzira vs Athletic Bilbao: 0-2

Prediksi Line Up

Sestao River Club: Crespo, Mateo, Huete, Niwa, Etxeberria, Aranzabe, Urzelai, Garai, Goti, Yurrebaso, Martinez

Athletic Bilbao: U Simon, D Vivian, Yeray, D Marcos, I Lekue, M Vesga, O Sancet, A Herrera, G Guzuzeta, I Williams, N Williams

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari segi komposisi dari kedua tim, tampaknya Athletic Bilbao diketahui memiliki skuad yang lebih baik dibandingkan dengan Sestao. Dengan begitu, Athletic Bilbao bisa diprediksi akan lebih mendominasi jalanya pertandingan pada laga nanti.

Sementara itu, meskipun mengalami kekalahan dalam segi komposisi tim. Sestao akan tetap berupaya untuk meraih hasil terbaik di laga nanti, karena Sestao igin melaju ke babak selanjutnya di Piala Copa Del Rey.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Copa Del Rey 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Athletic Bilbao.

Link Live Streaming Sestao vs Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Copa Del Rey Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Sestao RC kontra Athletic Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment