BRI Liga 1

PSM Makassar vs PSS Sleman: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 BRI Liga 1 Indonesia 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-18 Indonesia akan menyajikan pertandingan antara PSM Makassar versus PSS Sleman, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di stadion Gelora B.J Habibie pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023 pukul 15:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, PSM Makassar saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan menorehkan 34 poin dari 17 pertandingan. Dalam dua laga terakhirnya, PSM makassar diketahui hanya bisa mendapat hasil imbang. Raihan tersebut membuat PSM Makassar hanya memiliki selisih satu poin saja dari Bali dan Madura.

Di laga nanti, PSM Makassar tampaknya akan bermain cukup agresif demi bisa memperoleh kemenangan. Dikarenakan, PSM Makassar akan melakukan segala cara demi bisa mempertahankan puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Sedangkan PSS Sleman kini berada di posisi 14 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 16 poin dari 17 match. Di laga sebelumnya, PSS Sleman diketahui menelan kekalahan pada saat menjamu Persija Jakarta. Kekalahan 0-2 atas Persija membuat PSS Sleman saat ini kembali mendekat ke zona degradasi.

PSS Sleman hanya memiliki selisih satu poin saja dari Barito Putera yang kini berada dalam zona degradasi bersama Dewa United. Meskipun berada dalam zona tersebut, akan tetapi tampaknya musim ini tidak ada klub yang akan terdegradasi musim ini. Dikarenakan, Exco PSSI sudah melakukan keputusan bahwa Liga 2 dihentikan dan Liga 1 tidak ada klub yang akan degradasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSM Makassar berhadapan dengan PSS Sleman di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Meraih dua kali kemenangan dan tiga imbang dalam lima pertemuan terakhir, diketahui PSM Makassar memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas PSS Sleman.

  • 23 Juli 2022 PSS Sleman v PSM Makassar: 1-2
  • 1 Maret 2022 PSS Sleman v PSM Makassar: 0-0
  • 18 November 2021 PSM Makassar v PSS Sleman: 2-2
  • 1 Maret 2020 PSM Makassar v PSS Sleman: 2-1
  • 15 Desember 2019 PSM Makassar v PSS Sleman: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSM Makassar

Di lima pertandingan terakhirnya, PSM Makassar menuai hasil yang cukup buruk dengan hanya bisa memetik satu kali kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 10 Januari 2023 Barito Putera vs PSM Makassar: 1-1
  • 23 Desember 2022 Borneo vs PSM Makassar: 1-1
  • 19 Desember 2022 PSM Makassar vs PSIS: 2-0
  • 15 Desember 2022 PSM Makassar vs Madura United: 0-1
  • 12 Desember 2022 Bhayangkara vs PSM Makassar: 0-0

PSS Sleman

Mendapat hasil yang cukup buruk juga di lima pertandingan terakhir, diketahui PSS Sleman hanya bisa memenangkan satu pertandingan, meraih satu hasildraw dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 8 Januari 2023 PSS Sleman vs Persija Jakarta: 0-2
  • 19 Desember 2022 Bali United vs PSS Sleman: 1-2
  • 16 Desember 2022 PSS Sleman vs PSIS Semarang 0-1
  • 12 Desember 2022 Borneo vs PSS Sleman 0-0
  • 08 Desember 2022 PSS Sleman vs Madura United 0-1

Prediksi Line Up

PSM Makassar: Reza A, S Tahar, E Gutawa, Akbar Tanjung, Yance S, A Raehan, M Arfan, R Eka Pratama, M Dzaky, W Jan Pluim, E Nascimento

PSS Sleman: Muhammad Ridwan, Bagus Nirwanto, Dedy Gusmawan, Ifan Nanda, Derry Rachman, Saddam Gaffar, Kim Jeffrey Kurniawan, Todd Ferre, Irkham Zahrul Milla, Hokky Caraka, Riki Dwi Saputro

Preview Pertandingan

Bermain dikandang sendiri, tampaknya PSM Makassar bakal bermain cukup percaya diri di laga sore hari nanti. Serta bisa diprediksi, PSM Mkassar akan lebih mendominasi jalanya pertandingan.

Mengingat, PSM Makassar memiliki komposisi tim yang jauh lebih baik dibandingkan dengan milik PSS Sleman.

Sementara itu, PSS Sleman juga akan tetap berusaha sangat keras agar bisa memenangkan pertandinganya meskipun musim ini tidakada degradasi. Akan tetapi, PSS Sleman akan tetap bermain sportif agar bisa finish di 10 besar klasemen BRI Liga 1 Indonesia.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link Live Streaming PSM vs PSS

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan PSM Makassar kontra PSS Sleman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments