BRI Liga 1

PSM Makassar vs Persebaya Surabaya: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kesembilan BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023



Live Streaming PSM Makassar - Persebaya BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Live Streaming PSM Makassar – Persebaya Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru BRI Liga 1 Indonesia pekan kesembilan yang mempertemukan antara PSM Makassar versus Persebaya Surabaya, laga kali ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 10 September 2022 dan akan di gelar di stadion Gelor B.J Habibie pada pukul 20:00 WIB.

Perlu diketahui, PSM Makassar satt ini berada di peringkat 4 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memperoleh poin 17 dari 7 pertandingan. Diketahui juga, PSM Makassar masih mempunyai satu laga tunda dan laga itu bisa menjadi senjata untuk naik ke peringkat pertama bagi PSM Makassar, serta jika di pertandingan kali ini PSM Makassar mampu mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor berapapun.

Di sisi lawan, Persebaya Surabaya berada di peringkat 10 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan meraih 10 poin dari 8 pertandingan. Di laga sebelumnya, Persebaya Surabaya menelan kekalahan pada saat menjamu Bali United di stadion Gelor Bung Tomo. Persebaya Surabaya mampu ditaklukan oleh Bali United dengan skor tipis 0-1.

Diketahui, PSM Makassar mempunyai rekor pertemuan dengan Persebaya Surabaya sebanyak 6 pertandingan. PSM Makassar mampu memenangkan pertandingan sebanyak 3 laga atas Persebaya, sementara itu Persebaya Surabaya juga bisa mengalahkan PSM Massar sebanya 3 pertandingan. Rekor yang berimbang ini akan membuat jalannya pertandingan malam nanti akan cukup seru dan menarik, serta kedua tim pastinya akan berupaya untuk memenangkan pertandingan terutama bagi PSM Makassar.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSM Makassar berhadapan dengan Persebaya Surabaya, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head Lima Pertandingan Terakhir

Dalam lima pertemuan terakhir, Persebaya mempunyai lebih banyak kemenangan dibandingkan dengan PSM Makassar. Hal itu akan membuat pErsebaya Surabaya sedikit percaya diri untuk bisa mencuri poin penuh di markas lawan.

14 Januari Persebaya Surabaya 2-1 PSM Makassar

18 September 2022 PSM Makassar 3-1 Persebaya Surabaya

14 November 2022 Persebaya Surabay 3-2 PSM Makassar

17 Juli 2022 PSM Makassar 2-1 Persebaya Surabaya

10 November 2022 Persebaya 3-0 PSM Makassar

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

PSM Makassar

Di lima pertandingan terakhirnya, PSM Makassar meraih hasil yang lumayan bagus. PSM Makassar berhasil memenangkan tiga pertandingan dan meraih satu hasil draw serta hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

2 September 2022 Persik Kediri vs PSM Makassar: 0-0

29 Agustus 2022 PSM Makassar vs Persib Bandung: 5-1

24 Agustus 2022 Kuala Lumpur FA vs PSM Makassar: 5-2

20 Agustus 2022 PSM Makassar vs Arema FC: 1-0

15 Agustus 2022 RANS Nusantara FC vs PSM Makassar: 1-2

Persebaya Surabaya

Sedangkan di kubu lawan, Persebaya Surabaya meraih hasil yang cukup buruk. Persebaya Surabay hanya meraih dua kemenangan saja dan memiliki satu hasil draw serta mengalami dua kali kekalahan.

2 September 2022 Persebaya Surabaya vs Bali United: 0-1

27 Agustus 2022 PSS Sleman vs Persebaya Surabaya: 0-1

23 Agustus 2022 Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang: 1-0

19 Agustus 2022 Borneo FC vs Persebaya Surabaya: 2-1

14 Agustus 2022 Persebaya Surabaya vs Madura United: 2-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

PSM Makassar: M Reza Pratama, Yuran F, A Mannan, E Gutawa, M Arfan, A Raehan, M Rizky P, B Cesar, D Bissa, Everton, Dallen Doke

Persebaya Surabaya: Satria Tama, Koko Ari A, Leo L, R Ridho, Arief C P, Alwi S, M Hidayat, Andre O, Sho Y, A Nufiandani, S Junior

Preview Pertandingan

Diprediksi PSM Makassar akan mengincar kemenangan di laga kali ini, PSM Makassar akan menurunkan pemain terbaiknya dan bermain ngotot supaya bisa mencetak gol terlebih dahulu ke gawang Persebaya Surabaya.

Sementara itu, PSM Makassar juga memiliki keuntungan tersendiri dengan dimainkannya laga ini di markas PSM atau di stadion Gelora B.J Habibie. PSM Makassar bisa dipastikan akan mendapatkan banyak dukungan dari penggemar mereka, dengan begitu para pemain PSM Makassar akan mempunyai rasa semangat yang cukup besar untuk bisa mengalahkan Persebaya.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya pastinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik di markas lawan.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara PSM vs Persebaya Surabaya diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link Live Streaming PSM Makassar versus Persebaya Surabaya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PSM vs Persebaya Surabaya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment