Liga Italia

Prediksi Feralpisalo vs Venezia, Pekan ke-19 Serie B Italia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSFeralpisaloVenezia FC


NOBARTV NEWS – Laga antara Feralpisalo vs Venezia akan tersaji di pekan ke-19 Liga Italia kasta ke-2 atau Serie B 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Leonardo Garilli dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Venezia FC kini ada di zona papan atas Liga Italia Serie B, tepatnya di posisi ke-2 pada klasemen sementara dengan raihan 34 poin.

Venezia tercatat berjarak empat poin dengan Parma yang ada di puncak klasemen saat ini. Sehingga, Venezia akan tetap ada di puncak klasemen meskipun jika mampu menang melawan Feralpisalo nanti.

Di sisi lain, Feralpisalo kini menduduki posisi ke-20 alias juru kunci klasemen sementara Serie B Italia dengan 13 poin saja.

Feralpisalo bisa saja naik ke peringkat ke-19 pada klasemen sementara Serie B Italia, apabila mampu mengalahkan Venezia FC di pertandingan nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Feralpisalo v Venezia di lanjutan Serie B Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Feralpisalo selebrasi (SC: Instagram @feralpisalo)
Pemain Feralpisalo selebrasi (SC: Instagram @feralpisalo)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Feralpisalo tampak lebih unggul daripada Venezia FC jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Venezia mampu menang tiga kali, sementara itu Feralpisalo hanya bisa menang dua kali saja.

  • 5 April 2017 Venezia FC vs Feralpisalo: 1-0
  • 20 November 2016 Feralpisalo v Venezia: 0-1
  • 14 Februari 2015 Feralpisalo – Venezia FC: 2-1
  • 27 September 2014 Venezia FC vs Feralpisalo: 4-1
  • 5 Januari 2014 Venezia vs Feralpisalo: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feralpisalo

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Feralpisalo di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Feralpisalo menang dua kali saja dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 23 Desember 2023 Sampdoria vs Feralpisalo: 2-3
  • 16 Desember 2023 Feralpisalo vs Cremonese: 1-0
  • 9 Desember 2023 Ternana vs Feralpisalo: 2-1
  • 2 Desember 2023 Feralpisalo vs Cittadella: 0-1
  • 25 November 2023 Como vs Feralpisalo: 2-1

Venezia FC

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Venezia FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Venezia FC menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 23 Desember 2023 Venezia FC vs Calcio Lecco: 2-2
  • 16 Desember 2023 Venezia FC vs Sudtirol: 2-3
  • 9 Desember 2023 Cremonese vs Venezia FC: 1-0
  • 2 Desember 2023 Venezia FC vs Ascoli: 3-1
  • 25 November 2023 Bari vs Venezia FC: 0-3

Feralpisalo vs Venezia FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Italia Serie B 2023-24

Prediksi Line Up

Feralpisalo: S Pizzignacco, L Ceppitelli, D Balestrero, B Martella, F Bergonzi, M Felici, C Kourfalidis, D Di Molfetta, L Fiordilino, M Compagnon, K Butic

Venezia: J Joronen, M Sverko, G Altare, F Zampano, A Candela, M K Andersen, N Lella, T Tessmann, D Johnson, N Pierini, C Gytkjaer

Pemain Feralpisalo selebrasi (SC: Instagram @feralpisalo)

Preview Pertandingan

Venezia FC lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Venezia punya performa yang jauh lebih baik daripada Feralpisalo di Serie B Italia musim ini.

Walaupun akan menjadi tim tamu di pertandingan nanti, Venezia diprediksi bakal bisa bermain cukup menguasai nantinya.

Di sisi lawan, Feralpisalo sepertinya akan cukup tertekan ketika melawan Venezia FC nanti. Feralpisalo diprediksi bakal bermain lebih menunggu dan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan Venezia nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B antara Feralpisalo v Venezia diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Venezia FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Feralpisalo vs Venezia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B dan ingin menyaksikan Feralpisalo versus Venezia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Feralpisalo vs Venezia, Pekan ke-19 Serie B Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.