Liga Korea

Jeonnam Dragons vs FC Anyang: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Asnawi Mangkualam di K League 2 Musim 2023



NOBARTV NEWS – Saksikan aksi bek , Asnawi Mangkualam di laga Jeonnam Dragons versus Anyang di Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 musim 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gwangyang dan bisa disaksikan pada Rabu 1 Maret 2023 pukul 11.30 WIB.

Seperti yang diketahui bahwa Asnawi Mangkualam kini jadi bagian skuad Jeonnam Dragons. Pada musim sebelumnya, Asnawi juga gabung tim K League 2 lainnya yakni Ansan Greeners.

Pertandingan melawan Anyang di pekan pertama K League 2 musim ini tentunya jadi peluang bagi Asnawi Mangkualam guna melakukan laga debutnya untuk Jeonnam Dragons.

Diprediksi bahwa Asnawi Mangkualam akan tampil di pertandingan melawan Anyang nanti, baik langsung jadi starter maupun duduk di bangku cadangan terlebih dahulu.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Jeonnam Dragons vs Anyang di Liga 2 Korea Selatan musim ini, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, FC Anyang lebih unggul daripada Jeonnam Dragons. Tercatat bahwa FC Anyang bisa menang dua kali, sedangkan Jeonnam Dragons hanya mampu menang sekali.

  • 5 September 2022 FC Anyang vs Jeonnam Dragons: 3-1
  • 13 Agustus 2022 Jeonnam Dragons v FC Anyang: 2-2
  • 17 Mei 2022 Jeonnam Dragons v Anyang: 2-0
  • 19 Februari 2022 FC Anyang vs Jeonnam Dragons: 1-0
  • 2 Oktober 2021 FC Anyang vs Jeonnam Dragons: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jeonnam Dragons

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh Jeonnam Dragons di lima laga terakhirnya. Jeonnam Dragons hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 14 Oktober 2022 Bucheon vs Jeonnam Dragons: 2-2
  • 8 Oktober 2022 Jeonnam Dragons vs Seoul E Land: 3-0
  • 5 Oktober 2022 Daejeon C vs Jeonnam Dragons: 2-1
  • 2 Oktober 2022 Gyeongnam FC vs Jeonnam Dragons: 2-0
  • 26 September 2022 Jeonnam Dragons vs Busan I Park: 0-1

Anyang

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Anyang meraih hasil yang kurang maksimal juga. Anyang menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 28 Oktober 2022 Suwon Bluewings vs Anyang: 2-1
  • 25 Oktober 2022 Anyang vs Suwon Bluewings: 0-0
  • 22 Oktober 2022 Anyang vs Gyeongnam FC: 0-0
  • 14 Oktober 2022 Gyeongnam FC vs Anyang: 1-0
  • 7 Oktober 2022 Anyang vs Bucheon: 1-0

Prediksi Line Up

Jeonnam Dragons: K jin Choi, Sun H Jang, Ho Gang Han, Asnawi M, K H Lee, S min Jeon, Valdivia, Y Sato, Robin S, San H Choo, C ul Im

FC Anyang: S s Park, Dong g Baek, Hyeong J Kim, Dong j Kim, Tae Hee Lee, Jung min K, Chang B Hong, Andrigo, J Moya, Ryun do Kim, Jae yong L

Preview Pertandingan

Baik Jeonnam Dragons maupun FC Anyang tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di pertandingan pekan pertama K League 2 musim ini. Pasalnya, tiga poin pertama tentunya dapat menambah motivasi di laga-laga lanjutan nanti.

Jika dilihat dari kualitas skuad kedua tim Jeonnam Dragons dan FC Anyang tampak cukup berimbang. Oleh karena itu, pertemuan kedua tim nanti tampaknya akan berlangsung cukup seru dan menarik.

Jeonnam Dragons sedikit punya keuntungan pada pertandingan nanti, pasalnya Jeonnam Dragons akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Dengan bermain di kandang sendiri, Jeonnam Dragons tampaknya akan bisa tampil lebih percaya diri.

Di sisi lain, FC Anyang bisa saja bermain percaya diri di laga nanti meskipun akan jadi tim tamu, mengingat laga nanti merupakan pertandingan perdana di musim baru K League 2.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga K League 2 antara Jeonnam Dragons v Anyang diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Jeonnam Dragons.

Link Live Streaming Jeonnam Dragons vs Anyang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 musim 2023 dan ingin menyaksikan Jeonnam Dragons versus Anyang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

24 Comments