Piala Super Italia

AC Milan vs Inter Milan: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Final Piala Super Italia 2023



NOBARTV NEWS – Laga menarik antara AC Milan versus Inter Milan akan hadir di final 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion King Fahd dan bisa disaksikan pada Kamis 19 Januari 2023 pukul 02.00 WIB.

Inter Milan tentunya ingin menang di laga nanti agar bisa mempertahankan gelar Piala Super Italia. Diketahui bahwa Inter Milan merupakan juara bertahan Piala Super Italia karena bisa juara di edisi 2019 lalu.

Di sisi lain, AC Milan terakhir kali juara Piala Super Italia pada 2011. AC Milan merupakan tim kedua setelah Juventus yang punya koleksi trofi Piala Super Italia terbanyak, tercatat AC Milan bisa dapat 7 trofi juara Piala Super Italia sejauh ini.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menyebut laga Derby Milan nanti akan sangat penting, karena pemenang bisa mendapatkan trofi pertama di 2023 ini.

“Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini, ini adalah derby dan final sehingga lebih penting lagi. Trofi pertama musim ini siap diperebutkan dan kami ingin tampil baik.” Kata Simone dikutip dari laman Inter Milan.

“Saya menganggapnya sebagai permainan untuk memenangkan trofi, tidak semua orang bisa sampai di sini. Ini adalah hadiah dari musim lalu, dan kami tahu apa yang diwakilinya. Tahun lalu, kami memenangkannya dan kami ingin mempertahankannya dengan segenap keinginan kami.” Sambung Simone.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara ACM vs Inter Milan di final Piala Super Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, AC Milan lebih unggul daripada Inter Milan. Tercatat, AC Milan bisa menang dua kali, sementara Inter Milan hanya bisa menang sekali.

  • 4 September 2022 AC Milan v Inter Milan: 3-2
  • 20 April 2022 Inter Milan vs AC Milan: 3-0
  • 2 Maret 2022 AC Milan – Inter Milan: 0-0
  • 6 Februari 2922 Inter Milan vs AC Milan: 1-2
  • 8 November 2021 Inter Milan vs AC Milan: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AC Milan memetik hasil yang kurang maksimal. AC Milan mencatat satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 15 Januari 2023 Lecce vs AC Milan: 2-2
  • 12 Januari 2023 AC Milan vs Torino: 0-1
  • 9 Januari 2023 AC Milan vs AS Roma: 2-2
  • 4 Januari 2023 Salernitana vs AC Milan: 1-2
  • 31 Desember 2022 PSV Eindhoven vs AC Milan: 3-0

Inter Milan

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Inter Milan memetik hasil yang cukup bagus. Inter Milan tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 15 Januari 2023 Inter Milan vs Hellas Verona: 1-0
  • 11 Januari 2023 Inter Milan vs Parma: 2-1
  • 8 Januari 2023 AC Monza vs Inter Milan: 2-2
  • 5 Januari 2023 Inter Milan vs Napoli: 1-0
  • 29 Desember 2022 Sassuolo vs Inter Milan: 0-1

Prediksi Line Up

AC Milan: C Tatarusanu, P Kalulu, F Tomori, D Calabria, T Hernandez, I Bennacer, T Pobega, Brahim D, A Saelemaekers, R Leao, O Giroud

Inter Milan: A Onana, F Acerbi, A Bastoni, M Skriniar, H Calhanoglu, R Gagliardini, H Mkhitaryan, F Dimarco, M Darmian, L Martinez, E Dzeko

Preview Pertandingan

AC Milan dan Inter Milan diprediksi bakal berjalan cukup seru dengan tempo yang lumayan cepat. Kedua tim tersebut nanti tampaknya akan sama-sama berani tampil menekan, sehingga bisa saja tersaji jual beli serangan dari dua tim di laga nanti.

Inter Milan diprediksi bisa tampil lebih percaya diri karena punya tren yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Di sisi lain, AC Milan tentunya punya tekad yang tinggi untuk mengalahkan Inter Milan guna memutus rentetan hasil kurang baik di beberapa laga terakhirnya.

Baik Inter Milan maupun AC Milan tentunya punya peluang yang sama untuk memetik kemenangan, tim yang bisa lebih efektif dalam memanfaatkan peluang tentunya punya peluang lebih besar untuk bisa menang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Super Italia antara AC Milan v Inter Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming ACM vs Inter Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Super Italia 2023 dan ingin menyaksikan AC Milan versus Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

16 Comments