Laga Persahabatan

Besiktas JK vs Istanbulspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel antara Besiktas versus Istanbulspor akan tersaji dalam 2022, pertandingan tersebut bakal terlaksana di stadion Vodafone Park pada hari Selasa tanggal 29 November 2022 pukul 23:00 WIB.

Pada kompetisi Piala Turki putaran keempat, Besiktas berhasil meraih kemenangan pada saat menghadapi Serik Belediyespor. Diketahui Besiktas mempermalukan Serik Belediyespor dengan skor telak 3-1, gol itu di cetak oleh Nathan Redmond, Jackson Muleka dan Dele Alli. Kemenangan tersebut membuat Besiktas pantas lolos ke babak selanjutnya Piala Turki.

Di sisi lawan, Istanbulspor harus tunduk oleh Hatayspor pada laga lanjutan Liga Super Turki 2022-2023. Istanbulspor dikalahkan oleh Hatayspor dengan skor tipsi 0-1, gol tunggal tersebut berhasil di cetak oleh Ayoub El Kaabi pada menit 24′ melalui titik putih.

Sementara itu, di laga kali ini kedua tim akan menjalani laga uji coba demi bisa menstabilkan kondisi tubuh para pemainya agar tetap fit. Tidak hanya itu, Besiktas dan Istanbulspor melakukan laga persahabatan agar ketika Liga sudah dimulai kembali para pemainya tidak mengalami penurunan performa secara signifikan yang disebabkan oleh jeda Internasional.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Besiktas berhadapan dengan Istanbulspor, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Sejauh ini, Besiktas dan Istanbulspor hanya memiliki satu kali pertemuan saja dan hasil tersebut berakhir dengan skor imbang.

18 September 2022 Istanbulspor vs Besiktas: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Besiktas JK

Hasil yang kurang bagus diraih oleh Besiktas dalam lima pertandingan terakhirnya, ia hanya bisa memetik dua kali kemenangan, satu seri dan menderita dua kali kekalahan.

10 November 2022 Besiktas vs Serik Belediyespor: 3-1

6 November 2022 Galatasaray vs Besiktas JK: 2-1

30 Oktober 2022 Besiktas JK vs Umraniyespor: 5-2

25 Oktober 2022 Hatayspor vs Besiktas JK: 2-1

17 Oktober 2022 Besiktas JK vs Trabzonspor: 2-2

Istanbulspor

Meraih hasil yang sangat buruk di lima pertandingan terakhirnya, Istanbulspor diketahui hanya mampu memenangkan satu kali pertandingan dan menderita empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

13 November 2022 Istanbulspor vs Hatayspor: 0-1

10 November 2022 Istanbulspor vs Etimesgut Bel: 3-2

5 November 2022 Giresunspor vs Istanbulspor: 3-2

31 Oktober 2022 Istanbulspor vs Fenerbahce: 2-5

22 Oktober 2022 Antalyaspor vs Istanbulspor: 2-1

Prediksi Line Up

Besiktas JK: M Gunok, T T Sanuc, R Saiss, V Rosier, A Masuaku, Josef d Souza, G Fernandes, S UCan, C Tosun, D Alli, W Weghorst

Istanbulspor: D Jensen, O Erdogan, M Yesil, O Berber, A Mehremic, A Yasar, M Kabasakal, J Topaii, M Sarikaya, V Ethemi, E K Gultekin.

Preview Pertandingan

Diprediksi kedua tim bakal tampil serius pada laga malam nanti, meskipun pertandingan tersebut hanyalah laga uji coba. Akan tetapi, Besiktas dan Istnabulspor akan menampilkan permainan agresif dan menyerang, kedua tim bakal saling berusaha untuk mengalahkan.

Akan tetapi, Besiktas tampaknya akan lebih mendominasi jalanya pertandingan. Dikarenakan Besiktas mempunyai komposisi skuad yang jauh lebih baik dibandingkan dengan milik Istanbulspor.

Namun, Istanbulspor juga tidak mudah dikalahkan. Hal itu sudah dicoba oleh Besiktas pada laga sebelumnya di pergelaran Piala Super Turki, bahwa Istanbulspor mampu menahan imbang Besiktas dengan skor 2-2.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Besiktas.

Link Live Streaming Besiktas vs Istanbulspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Besiktas kontra Istanbulspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea