Liga Inggris

Bristol City vs Preston North End: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Pertama EFL Champions Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bristol City versus Preston North End akan meramaikan pekan pertama Kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Ashton Gate dan bisa disaksikan pada Sabtu 5 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB.

Baik Bristol City maupun Preston North End tercatat telah melakukan persiapan untuk bersaing di EFL Championship musim ini, berupa serangkaian pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 ini.

Diketahui bahwa Bristol City melakukan enam kali pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 sebelumnya, yakni melawna Portsmouth, Cheltenham, Exeter City, Oxford, Newport, dan Swindon Town.

Sementara itu, Preston North End tercatat telah melakukan tujuh kali laga uji coba sebelumnya, yakni melawan, Stockport, Fleetwood, Aberdeen, Ipswich, Barrow, Magpies, dan Bamber Bridge.

Dengan serangkaian laga uji coba sebelumnya tersebut, Bristol dan Preston tentu sudah punya patokan strategi terbaik untuk berlaga di laga perdana EFL Championship 2023-24 nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Bristol vs Preston North End di lanjutan EFL Championship 2023-24, dimak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Bristol City lebih unggul daripada Preston North End.

Tercatat bahwa Bristol City bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu dua laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

  • 4 Februari 2023 Preston North End vs Bristol City: 1-2
  • 12 Oktober 2022 Bristol City v Preston North End: 2-1
  • 29 Januari 2022 Preston North End vs Bristol City: 2-2
  • 11 September 2021 Bristol City v Preston North End: 0-0
  • 16 Januari 2021 Bristol City v Preston North End: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bristol City

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bristol City memetik hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa Bristol City tidak terkalahkan, bisa meraih empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

  • 29 Juli 2023 Portsmouth vs Bristol City: 0-1
  • 25 Juli 2023 Cheltenham vs Bristol City: 1-1
  • 25 Juli 2023 Bristol City vs Exeter City: 4-0
  • 22 Juli 2023 Bristol City vs Oxford United: 4-1
  • 22 Juli 2023 Bristol City vs Newport: 8-0

Preston North End

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Preston North End meraih hasil yang kurang memuaskan. Preston North End hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 29 Juli 2023 Stockport County vs Preston North End: 2-0
  • 25 Juli 2023 Fleetwood Town vs Preston North End: 0-0
  • 22 Juli 2023 Preston North End vs Aberdeen: 2-0
  • 19 Juli 2023 Preston North End vs Ipswich Town: 1-2
  • 15 Juli 2023 Barrow vs Preston North End: 1-0

Prediksi Line Up

Bristol City: Max O, Zak V, Kal N, G Tanner, C Pring, M James, A King, M Sykes, Harry C, Tommy C, Nahki W

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preston North End: Freddie W, Liam L, Jordan S, Greg C, Calvin R, Alan B, Ali M, Brad P, Will K, Mads F J, D Holmes

Preview Pertandingan

Bristol City sepertinya akan bisa cukup mengontrol jalannya pertandingan nanti, Bristol diprediksi akan cukup percaya diri ketika memegang bola nanti karena bakal bertindak sebagai tim tuan rumah.

Dengan bermain di markasnya sendiri, Bristol City tentunya akan punya dorongan semangat yang cukup tinggi setiap kali menekan lini pertahanan Preston North End nantinya.

Sementara itu, Preston North End tercatat punya kualitas skuad yang tidak terlalu jauh dengan Bristol, sehingga Preston diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Bristol City nanti.

Preston North End tampaknya akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya meskipun jadi tim tamu nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Bristol – Preston North End diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bristol.

Link Live Streaming Bristol vs Preston North End

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 dan ingin menyaksikan Bristol versus Preston North End, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.