Liga Portugal

Portimonense SC vs Sporting CP: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-23 Primeira Liga 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Portimonense versus Sporting CP akan segera hadir di pekan ke-23 , pertandingan tersebut bisa kalian tonton secara langsung di Nobartv live streaming.

Perlu di catat, laga antara Portimonense melawan Sporting Cp akan tersaji pada hari Minggu tanggal 5 Maret 2023. Kedua tim akan bertanding pada pukul 01:00 WIB di stadion Estadio Municipal de Portimao atau markas dari Portimonense.

Diketahui Portimonense saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara Liga Portugal dengan mengantongi 26 poin dari 22 pertandingan. Di laga sebelumnya Portimonense mengalami kekalahan atas Famalicao, kekalahan itu membuat Portimonense mempunyai poin yang samadengn Vizela dan Chaves.

Di sisi lawan, Sporting CP saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Portugal dengan mengemas 44 poin dari 22 pertandingan. Tampaknya Sporting CP sudah tidak memiliki harapan untuk bisa menjuarai Liga Portugal, mengingat Sporting CP memiliki selisih yang cukup banyak atas Benfica atau sang pemuncak klasemen sementara Liga Portugal.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Portimonense berhadapan dengan Sporting CP di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Mempunyai rekor pertandingan yang cukup bagus terhadap Portimonense di lima pertemuan terakhir, tercatat Sporting CP berhasil mengalahkan Portimonense empat kali dan hanya menelan satu kali kekalahan.

  • 10 September 2022 Sporting CP vs Portimonense: 4-0
  • 20 Juli 2022 Portimonense v Sporting CP: 2-0
  • 7 Mei 2022 Portimonense v Sporting CP: 2-3
  • 29 Desember 2021 Sporting CP vs Portimonense: 3-2
  • 20 Februari 2021 Sporting CP v Portimonense: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Portimonense SC

Di lima laga terakhirnya,Portimonense memperoleh hasil buruk dengan tertimpa tiga kali kekalahan dan hanya bisa meraih dua kemenangan saja.

  • 25 Februari 2023 Famalicao vs Portimonense: 1-0
  • 19 Februari 2023 Portimonense vs Maritimo: 2-1
  • 12 Februari 2023 Vitoria Guimaraes vs Portimonense: 1-0
  • 07 Februari 2023 Portimonense vs Pacos de Ferreira: 1-0
  • 30 Januari 2023 Boavista Porto vs Portimonense: 4-2

Sporting CP

Hasil yang cukup baik berhasil di petik oleh Sporting CP di lima laga terakhirnya. Tercatat Sporting CP mampu meraih tiga kemenangan, satu imbang dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

  • 28 Februari 2023 Sporting CP vs Estoril: 2-0
  • 24 Februari 2023 Midtjylland vs Sporting CP: 0-4
  • 21 Februari 2023 Chaves vs Sporting CP: 2-3
  • 17 Februari 2023 Sporting CP vs Midtjylland: 1-1
  • 13 Februari 2023 Sporting CP vs Porto: 1-2

Prediksi Line Up

Portimonense: Kosuke Nakamura, Fahd Moufi, Pedro Henrique, Lucas Alves, Filipe Relvas, Moustapha Seck, Mohamed Lamine Diaby, Paulo Estrela, Pedro Sá, Welinton Júnior, Bryan Róchez

Sporting CP: Adan, S Coates, G Inacio, J St Juste, H Morita, M Ugarte, R Esgaio, A Gomes, M Edwards, Pedro G, Paulinho

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi Sporting CP akan mendominasi jalanya pertandingan pada laga besok, dikarenakan Sporting CP mempunyai komposisi tim yang jauh lebih tangguh dibandingkan dengan milik Portimonense.

Ditambah lagi, Sporting CP saat ini sedang dalam keadan yang cukup baik. Dari dua laga terakhir yang sudah ia jalani, Sporting CP berhasil meraih dua kemenangan tersebut secara beruntun.

Sementara itu, Portimonense akan berusaha untuk memutus rantai kemenangan dari Sporting CP dan menjauh dari kejaran Chaves serta Gil Vicente.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Portugal 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Sporting CP.

Link Live Streaming Portimonense vs Sporting CP

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Portugal Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Portimonense kontra Sporting CP, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

7 Comments