Liga Belanda

FC Emmen vs FC Utrecht: Live Streaming & Prediksi Skor, Eredivisie Pekan Ketiga Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


Link Live Streaming FC Emmen - FC Utrecht Eredivisie Musim 2022-2023
Link Live Streaming FC Emmen – FC Utrecht Eredivisie Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ketiga antara FC Emmen versus FC Utrecht, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022 dan akan di gelar di stadion Jens Vesting pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, FC Emmen di pertandingan sebelumnya atau di pertandingan pekan kedua hanya bisa meraih hasil seri pada saat berhadapan dengan Waalwijk. Gol tunggal dari FC Emmen di cetak oleh Lucas Bernadou pada menit ke 58, FC Emmen baru bisa kebobolan pada menit ke 89 lewat sontekan dari Julen Lobete. Kelengahan di pertandingan itu membuat FC Emmen gagal meraih poin penuh di pertandingan keduanya musim ini.

Di sisi lawan, FC Utrecht juga meraih hasil seri pada saat berhadapan dengan Cambuur. Di laga tersebut tidak ada gol yang tercipta di sepanjang pertandingan, sehingga membuat laga itu berakhir dengan skor seri 0-0.

Diketahui, FC Emmen mempunyai rekor pertemuan terhadap FC Utrecht sebanyak 6 pertandingan saja. FC Emmen bisa memetik kemenangan terhadap FC Utrecht sebanyak 3 pertandingan, sedangkan FC Utrecht hanya mampu mengalahkan FC Emmen sebanyak 2 pertandingan saja dan 1 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Emmen menghadapi FC Utrecht, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

FC Emmen

Dalam lima pertandingan yang sudah dijalani oleh FC Emmen, mereka meraih hasil yang sangat buruk. FC Emmen belum mampu memenangkan pertandingan satu kalipun, mereka hanya meraih dua hasil draw dan mengalami tiga kekalahan.

14 Agustus 2022 FC Emmen vs RKC Waalwijk: 1-1

07 Agustus 2022 PSV Eindhoven vs Emmen: 4-1

30 Juli 2022 Sparta Rotterdam vs Emmen: 3-1

17 Juli2022 Groningen vs Emmen: 2-1

09Juli2022 PEC Zwolle vs Emmen: 0-0

FC Utrecht

Di lima pertandingannya, FC Utrecht meraih hasil yang sangat buruk juga. Jong FC Utrecht hanya meraih satu kemenangan saja dan meraih tiga kali hasil draw secara beruntun serta mengalami satu kali kekalahan.

14 Agustus 2022 FC Utrecht vs Cambuur: 0-0

7 Agustus 2022 RKC Walwijk vs FC Utrecht: 2-2

30 Juli FC Utrecht vs Shakhtar Donetsk: 2-2

27 Juli 2022 AEK Athens vs FC Utrecht: 1-0

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

20 Juli 2022 FC Utrecht vs OFI crete: 4-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

FC Emmen : Eric Oelschlägel, Keziah Veendorp, Miguel Araujo, Jeroen Veldmate, Jeff Hardeveld, Maikel Kieftenbeld, Jari Vlak, Rui Mendes, Lucas Bernadou, Ole Romeny, Richairo Živković.

FC Utrecht: Barkas, Van der Kust, Sagnan, Viergever, Van der Maarel, Ter Avest, Booth, Boussaid, Brouwers, Redan, Douvikas.

Preview Pertandingan

FC Emmen mempunyai rekor pertandingan yang cukup baik terhadap FC Utrecht, akan tetapi jika FC Utrecht mampu memenangkan pertandingan. Maka, FC Utrecht bisa menyamakan rekor pertemuannya atas FC Emmen.

Di prediksi, kedua tim akan menampilkan permainan terbaiknya. Kedua tim saat ini sedang berburu poin tiga, karena di laga sebelumnya mereka han meraih hasil seri saja.

Prediksi Skor

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan dimainakan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Belanda atau Eredivisie antara FC Emmen – FC Utrecht diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan FC Utrecht.

Link Live Streaming FC Emmen versus FC Utrecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda atau Eredivisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FC Emmen menghadapi FC Utrecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea