Laga Persahabatan

ACF Fiorentina vs AS Monaco: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel uji coba persahabatan antara Fiorentina versus AS Monaco akan hadir di bulan Desember 2022, laga Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Artemio Franchi dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Desember 2022 pukul 21.00 WIB.

Pertemuan antara Fiorentina v AS Monaco nanti sepertinya akan berlangsung cukup seru, karena kedua tim tersebut merupakan tim unggulan di negaranya masing-masing, Fiorentina di , sedangkan AS Monaco di .

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan AS Monaco, Fiorentina tercatat telah melakukan tiga kali laga uji coba, melawna Bastia, US Arezzo, hingga Always Ready.

Pada tiga laga uji coba tersebut, Fiorentina selalu memetik kemenangan, bahkan sempat menang besar melawan Always Ready dengan skor akhir 9-0.

Sama seperti Fiorentina, AS Monaco juga tampak melakukan uji coba sebelumnya. Diketahui bahwa AS Monaco melakukan laga uji coba melawan Empoli hingga Sevilla.

Di dua laga uji coba tersebut, AS Monaco tidak terkalahkan. AS Monaco bisa menang melawan Empoli dan bermain imbang kontra Sevilla.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Fiorentina vs Monaco, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa AS Monaco belum pernah bertanding melawan Fiorentina sejauh ini. Sehingga, laga uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fiorentina

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh ACF Fiorentina di lima laga terkahirnya. Fiorentina bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan saja.

  • 14 Desember 2022 Bastia vs Fiorentina: 1-2
  • 8 Desember 2022 Fiorentina vs Always Ready: 9-0
  • 1 Desember 2022 US Arezzo vs Fiorentina: 1-4
  • 15 November 2022 AC Milan vs Fiorentina: 2-1
  • 10 November 2022 Fiorentina vs Salernitana: 2-1

AS Monaco

Diketahui bahwa AS Monaco memetik hasil yang lumayan baik di lima pertandingan terakhirnya. AS Monaco bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 16 Desember 2022 Empoli vs AS Monaco: 0-1
  • 8 Desember 2022 Sevilla vs AS Monaco: 1-1
  • 14 November 2022 AS Monaco vs Marseille: 2-3
  • 6 November 2022 Toulouse vs AS Monaco: 0-2
  • 4 November 2022 AS Monaco vs Red Star: 4-1

Prediksi Line Up

Fiorentina: P Terracciano, Igor, N Milenkovic, Dodo, C Biraghi, R Mandragora, Bonaventura, Arthur, A Barak, J Ikone, R Saponara

AS Monaco: A Nubel, G Maripan, B Badiashile, Caio H, A Disasi, M Camara, S Magassa, K Diatta, A Golovin, K Volland, W Ben Yedder

Preview Pertandingan

ACF Fiorentina lebih diunggulkan di pertandingan nanti, pasalnya laga uji coba nanti akan dimainkan di markas Fiorentina.

Sebagai tim tuan rumah di laga nanti, Fiorentina tentunya bisa bermain dengan lebih percaya diri. Fiorentina diprediksi berani menekan dan tampil menyerang sedari menit awal nanti.

Sementara itu, AS Monaco tidak bisa diremehkan. AS Monaco tentunya punya peluang untuk bermain percaya diri juga karena punya kekuatan skuad yang lebih baik daripada Fiorentina.

Diprediksi bahwa AS Monaco bisa meladeni permainan Fiorentina. Jika bisa bermain lebih tenang, AS Monaco bisa saja memegang kendali permainan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, antara Fiorentina v AS Monaco diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Fiorentina vs Monaco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Fiorentina versus AS Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

18 Comments