Piala Eropa

Prediksi Armenia vs Kroasia, Kualifikasi Euro

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Armenia vs Kroasia akan hadir dalam lanjutan 2024 Grup D. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Vazgen Sargsyan Republican Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Senin 11 September 2023 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Kedua tim telah bertemu sekali sebelumnya, dan pertemuan tersebut berakhir dengan skor imbang. Ini menunjukkan bahwa pertandingan ini bisa menjadi sangat kompetitif, dengan kedua tim memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan.

Armenia memiliki catatan lima pertandingan terakhir yang cukup solid. Mereka meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Hasil terbaru mereka adalah imbang 1-1 melawan Turki, yang menunjukkan bahwa Armenia memiliki kemampuan untuk bersaing dengan tim-tim kuat.

Kroasia, di sisi lain, juga tampil impresif dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang, tanpa mengalami kekalahan. Hasil mencolok termasuk kemenangan 5-0 atas Latvia dan kemenangan 2-4 atas Belanda.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Armenia melawan Kroasia dalam lanjutan Kualifikasi Euro yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Mario Pašalić (15/Gelandang), pemain Timnas Kroasia yang juga bermain untuk klub Serie A Italia Atalanta. (Sc: Instagram @hns_cff)
Mario Pašalić (15/Gelandang), pemain Timnas Kroasia yang juga bermain untuk klub Serie A Italia Atalanta. (Sc: Instagram @hns_cff)

Head to Head

Di ketahui dari livescore.biz, Armenia dan Kroasia baru mencatatkan satu kali pertemuan sebelumnya. Di mana pertemuan tersebut berakhir dengan imbang.

  • 01 Juni 2021 Croatia 1-1 Armenia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Armenia

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Armenia berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan.

  • 09 September 2023 Turkey 1-1 Armenia
  • 19 Juni 2023 Armenia 2-1 Latvia
  • 17 Juni 2023 Wales 2-4 Armenia
  • 28 Maret 2023 Armenia 2-2 Cyprus
  • 26 Maret 2023 Armenia 1-2 Turkey

Kroasia

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Kroasia berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali.

  • 09 September 2023 Croatia 5-0 Latvia
  • 19 Juni 2023 Croatia 0-0 Spain
  • 15 Juni 2023 Netherlands 2-4 Croatia
  • 29 Maret 2023 Turkey 0-2 Croatia
  • 26 Maret 2023 Croatia 1-1 Wales

Zlatko Dalić, kepala pelatih Timnas Kroasia dalam sesis wawancara usai laga melawan Latvia. (Sc: Instagram @hns_cff)

Armenia vs Kroasia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024 Grup D

Prediksi Line Up

Armenia: Ognjen Cancarevic; N. Tiknizyan, S. Mkrtchyan, T. Voskanyan, G. Harutyunyan, A. Dashyan; Sargis Adamyan, Ugochukwu Iwu, Eduard Spertsyan, Lucas Zelarayan; Grant-Leon Ranos

Kroasia: Dominik Livakovic; Josip Juranovic, Josip Sutalo, Josko Gvardiol, Ivan Perisic; Mateo Kovacic, Marzelo Brozovic; Luka Modric; Andrej Kramaric, Bruno Petkovic, Luka Ivanusec

Preview Pertandingan

Saat ini, baik Armenia maupun Kroasia memiliki tujuh poin di Grup D. Namun, perlu dicatat bahwa Kroasia baru memainkan tiga pertandingan, sementara Armenia telah bermain empat kali.

Kroasia menduduki posisi kedua sementara Armenia berada di posisi ketiga. Pemimpin grup saat ini adalah Turki dengan 10 poin dari lima pertandingan.

Dengan kedua tim memiliki statistik yang cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir, pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertarungan sengit untuk meraih poin berharga dalam perjalanan menuju Kualifikasi Euro 2024.

Kedua tim memiliki peluang besar untuk memenangkan pertandingan ini, dan hal ini membuatnya menjadi salah satu pertandingan yang patut ditonton dalam grup ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Euro antara Armenia melawan Kroasia diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Armenia vs Kroasia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan laga Armenia kontra Kroasia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan