Liga 2 Indonesia

PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga 2 Indonesia 2022-23 Grup Tengah



Live Streaming PSIM - Persekat Liga 2 Indonesia 2022-23
Live Streaming PSIM – Persekat 2022-23

NOBARTV NEWS – Pekan kelima Liga 2 Indonesia musim 2022-23 akan menghadirkan pertandingan seru antara PSIM Yogyakarta versus Persekat Tegal, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Sultan Agung dan bisa disaksikan pada Jumat 23 September 2022 pukul 16.30 WIB.

Laga antara PSIM Jogja vs Persekat di lanjutan Liga 2 Indonesia nanti tampaknya akan sangat seru. PSIM yang belum meraih kemenangan di Liga 2 Indonesia hingga pekan kelima tentunya menargetkan kemenangan saat melawan Persekat nanti. Sementara itu, Persekat pastinya juga ingin menang agar bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Untuk saat ini, Persekat Tegal bertengger di peringkat keenam pada klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 Indonesia dengan raihan 5 poin hasil dari 6 laga. Sedangkan PSIM Jogja saat ini berada di peringkat ke-10 alias juru kunci klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 Indonesia dengan koleksi 3 poin hasil dari 4 laga.

Sebelum menonton pertandingan seru antara PSIM vs Persekat di lanjutan Liga 2 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa PSIM Jogja belum pernah bertanding melawan Persekat Tegal. Sehingga duel di lanjutan Liga 2 Indonesia musim ini nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSIM

Melihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PSIM memetik hasil yang kurang bagus, PSIM tidak bisa memetik satu kemenangan pun, hanya meraih tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

19 September 2022 FC Bekasi City vs PSIM: 3-0

11 September 2022 PSIM vs PSCS Cilacap: 1-1

5 September 2022 Nusantara United vs PSIM: 0-0

28 Agustus 2022 Persikab Kab Bandung vs PSIM: 1-1

30 Desember 2021 PSIM vs Dewa United: 0-1

Persekat Tegal

Sementara itu, Persekat tampak memetik hasil yang lumayan baik di lima laga terakhirnya. Persekat Tegal mampu mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan memetik satu kali kekalahan.

17 September 2022 Persekat Tegal vs Nusantara United: 1-0

10 September 2022 Persekat Tegal vs Persela Lamongan: 2-2

4 September 2022 Persijap Jepara vs Persekat Tegal: 1-0

29 Agustus 2022 Persekat Tegal vs Gresik United: 0-0

30 November 2021 Dewa United vs Persekat Tegal: 0-1

Prediksi Line Up

PSIM Jogja: M Sendri J, Sunny H, Obet C, Ricky O, Putra Dewa, A Baasith, Arif S, Syarif W, C Gonzalez, R Lastori, Johan Yoga

Persekat Tegal: Bagus P, Soni S, Yericho C, Arif B, Asri Akbar, Yoga P, Kirallah A, M Ridwan, M Bagus S, Agung S, Adhe O

Preview Pertandingan

PSIM Jogja berpeluang untuk mencatatkan kemenangan perdananya di Liga 2 Indonesia musim ini, asalkan bisa mengalahkan Persekat Tegal pada laga nanti. Selain itu, PSIM berpeluang naik ke posisi kelima pada klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 Indonesia jika bisa menang melawan Persekat nanti.

Di sisi lain, Persekat Tegal berpeluang untuk bisa naik ke posisi kedua pada klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 Indonesia jika bisa menang melawan PSIM Jogja nanti.

Dalam hal permainan nanti, PSIM berpeluang untuk bisa bermain lebih mendominasi, dikarekanan PSIM akan menjadi tim tuan rumah saat melawan Persekat nanti. PSIM sepertinya akan memainkan bola-bola pendek dari belakang untuk membangun serangan di laga nanti, sehingga permainan PSIM tampaknya tidak akan terlalu cepat.

Sementara itu, Persekat Tegal tampaknya akan memainkan pola permainan sedikit cepat di laga nanti, Persekat diprediksi akan dengan cepat mengalirkan bola ke depan baik melalui umpan pendek terobosan maupun umpan panjang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Indonesia antara PSIM vs Persekat diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah, PSIM.

Link Live Streaming PSIM Jogja vs Persekat

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PSIM vs Persekat, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment