Liga Inggris

Prediksi Man City vs Tottenham, Pekan ke-14 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Laga antara Man City versus Tottenham akan hadir di pekan ke-14 Liga Inggris Premier League 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Etihad dan bisa disaksikan pada Minggu 3 Desember 2023 pukul 23.30 WIB.

Manchester City kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Liga Inggris, diketahui bahwa Man City mengoleksi 29 poin saat ini.

Apabila mampu menang ketika melawan Tottenham Hotspur nanti, Man City bisa mendekati poin Arsenal FC yang kini ada di posisi puncak klasemen.

Di sisi lawan, Tottenham Hotspur kini berada di posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 26 poin.

Tottenham Hotspur bisa saja masuk ke zona empat besar Liga Inggris, asalkan mampu menang ketika bermain melawan Man City nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Man City vs Spurs di lanjutan Liga Inggris, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Man City (SC: Instagram @mancity)
Potret pemain Man City (SC: Instagram @mancity)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Tottenham tercatat lebih unggul daripada Man City jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Tottenham bisa menang tiga kali, sementara Man City hanya bisa menang dua kali saja.

  • 5 Februari 2023 Tottenham vs Man City: 1-0
  • 20 Januari 2023 Man City v Spurs: 4-2
  • 20 Februari 2022 Man City v Spurs: 2-3
  • 15 Agustus 2021 Tottenham vs Man City: 1-0
  • 25 April 2021 Man City v Tottenham: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man City

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Man City memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Man City mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 29 November 2023 Man City vs RB Leipzig: 3-2
  • 25 November 2023 Man City vs Liverpool: 1-1
  • 12 November 2023 Chelsea vs Man City: 4-4
  • 8 November 2023 Man City vs Young Boys: 3-0
  • 4 November 2023 Man City vs Bournemouth: 6-1

Tottenham

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Tottenham Hotspur di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Tottenham hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 26 November 2023 Tottenham vs Aston Villa: 1-2
  • 11 November 2023 Wolves vs Tottenham: 2-1
  • 7 November 2023 Tottenham vs Chelsea: 1-4
  • 28 Oktober 2023 Crystal Palace vs Tottenham: 1-2
  • 24 Oktober 2023 Tottenham vs Fulham: 2-0

Manchester City vs Tottenham Hotspur: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-14 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Man City: Ederson M, Ruben D, J Gvardiol, K Walker, M Akanji, Rodri, B Silva, J Alvarez, J Grealish, E Haaland, P Foden

Tottenham: G Vicario, B Davies, Emerson, D Udogie, Pedro P, G Lo Celso, R Bentancur, B Gil, D Kulusevski, B Johnson, H Son

Pemain Man City latihan (SC: Instagram @mancity)

Preview Pertandingan

Manchester City sepertinya punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Tottenham Hotspur nanti, pasalnya Man City akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Man City akan cukup mendominasi dalam hal penguasaan bola ketika melawan Spurs nanti.

Di sisi lawan, Tottenham Hotspur tentu bukan tim yang mudah ditekan begitu saja, Tottenham diprediksi akan tetap bisa memegang bola dengan baik juga di laga nanti.

Selain itu, Tottenham sepertinya juga akan punya rasa percaya diri meskipun akan jadi tim tamu, mengingat bahwa Tottenham mampu mengalahkan Man City di pertemuan terakhir kedua tim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Man City v Tottenham diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man City vs Tottenham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Man City versus Tottenham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Man City vs Tottenham, Pekan ke-14 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.