Liga Negara UEFA

Live Streaming Armenia vs Skotlandia Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga B Grup 1



Link Live Streaming Armenia vs Skotlandia
Link Live Streaming Armenia vs Skotlandia

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Timnas Armenia vs Skotlandia akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar pada Republican Stadium after Vazgen Sargsyan dan bisa disaksikan pada Selasa 14 Juni 2022 pukul 23.00 WIB.

Untuk saat ini, Timnas Skotlandia bertengger di peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga B Grup 1 di ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 dengan raihan 3 poin hasil dari 2 laga. Sementara itu, Timnas Armenia untuk saat ini ada di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga B Grup 1 dengan torehan 3 poin hasil dari 3 laga.

Pertemuan terakhir antara Timnas Skotlandia dan Timnas Armenia terjadi pada 9 Juni 2022 di Stadion Hampden Park, pada laga tersebut Timnas Skotlandia mampu mengalahkan Timnas Armenia dengan skor akhir 2-0.

Dikutip dari laman Sportskeeda, dua pemain Timnas Armenia yakni ucas Zelarayan dan Hayk Ishkhanyan diragukan untuk bisa tampil pada laga nanti. Sementara itu, ada tiga pemain Timnas Skotlandia yang mengalami cedera dan tidak akan bisa tampil di laga nanti, mereka adalah Kieran Tierney, Ryan Jack, dan Lyndon Dykes.

Statistik Lima Laga Terakhir Armenia dan Skotlandia

Timnas Armenia

Timnas Armenia tampaknya meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Timnas Armenia menuai dua kali hasil kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

11 Juni 2022 Ukraina vs Armenia: 3-0

9 Juni 2022 Skotlandia vs Armenia: 2-0

4 Juni 2022 Armenia vs Irlandia: 1-0

30 Maret 2022 Norwegia vs Armenia: 9-0

24 Maret 2022 Armenia vs Montenegro: 1-0

Timnas Skotlandia

Menilik pada hasil di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Skotlandia tampak meraih hasil yang kurang maksimal. Timnas Skotlandia meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

11 Juni 2022 Irlandia vs Skotlandia: 3-0

9 Juni 2022 Skotlandia vs Armenia: 2-0

2 Juni 2022 Skotlandia vs Ukraina: 1-3

30 Maret 2022 Austria vs Skotlandia: 2-2

25 Maret 2022 Skotlandia vs Polandia: 1-1

Prediksi Line Up Armenia vs Skotlandia

Timnas Armenia: David Yurchenko, Hovhannes Hambardzumyan, Varazdat Haroyan, Hrayr Mkoyan, Styopa Mkrtchyan, Kamo Hovhannisyan, Hovhannes Harutyunyan, Wbeymar Angulo, Vahan Bichakhchyan, Tigran Barseghyan, Sargis Adamyan

Timnas Skotlandia: Craig Gordon, John Souttar, Grant Hanley, Scott McKenna, Nathan Patterson, Scott McTominay, Callum McGregor, Aaron Hickey, Stuart Armstrong, John McGinn, Che Adams

Prediksi Laga Armenia vs Skotlandia

Pertandingan antara Timnas Armenia vs Skotlandia di lanjutan Liga Negara UEFA 2022-2023 diprediksi bakal berlangsung menarik, meskipun kedua tim bukan tim unggulan di Liga B Grup 1, pertemuan mereka sayang untuk dilewatkan.

Timnas Skotlandia diprediksi bakal tampil lebih mendominasi pada laga nanti meskipun akan bermain sebagai tim tamu. Di sisi lain, Timnas Armenia tampaknya bakal bermain lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik.

Jika mampu menang melawan Timnas Armenia, Timnas Skotlandia berpeluang untuk bisa naik ke peringkat kedua di Liga B Grup 1 pada ajang Liga Negara UEFA 2022-2023. Sementara itu, Timnas Armenia berpeluang juga untuk naik ke peringkat kedua di Liga B Grup 1 jika mampu mengalahkan Timnas Skotlandia.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan tampil di laga nanti, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Armenia vs Skotlandia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Timnas Skotlandia.

Link Live Streaming Armenia vs Skotlandia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Armenia vs Skotlandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.