Piala Presiden 2022

Live Streaming PSM Makassar vs Persik Kediri Piala Presiden Grup D



Link Live Streaming PSM Makassar vs Persik Kediri
Link Live Streaming PSM Makassar vs Persik Kediri

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan laga antara PSM Makassar vs Persik Kediri di Lanjutan , laga tersebut bakal digelar di Stadion Kanjuruhan dan bisa disaksikan pada Minggu 19 Juni 2022 pukul 16.00 WIB.

PSM Makassar dan Persik Kediri diketahui sama-sama menuai satu kemenangan dan satu kekalahan di dua laga terakhir pada ajang Piala Presiden 2022.

Untuk saat ini, PSM Makassar berada di peringkat kedua Grup D Piala Presiden 2022 dengan 3 poin, sementara itu Persik Kediri berada di peringkat ketiga dengan poin yang sama.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyayangkan hasil kekalahan di laga terakhir yang dijalani PSM Makassar, menurut pelatih asal Portugal tersebut jika mereka imbang pada laga sebelumnya maka akan mudah untuk lolos dari babak fase grup Piala Presiden 2022.

“Seandainya kami imbang di pertandingan sebelumnya, mungkin saya rasa situasi kami akan lebih mudah dengan empat poin. Tapi karena kami kalah, maka keadaan di grup jadi sama.” Jelas Bernardo Tavares dilansir dari laman Piala Presiden 2022.

Bernardo Tavares juga menegaskan bahwa timnya ingin menang, oleh karena itu timnya bakal bermain bagus kontra Persik Kediri nanti.

“Kita ingin menang, mereka juga ingin menang. Jadi kalau kita sangat ingin hasil bagus, maka kita harus bermain bagus,” sambung Tavares.

Sementara itu, pelatih Persik Kediri, Javier Roca menjanjikan permainan yang atraktif pada laga melawan PSM Makassar nanti.

“Manajemen dan suporter itu tidak puas kalau cuma memang. Prinsip saya pun begitu sebagai seorang manusia, saya mau menang dengan permainan yang atraktif dan cantik,” kata Javier Roca.

“Jadi itu ya tujuan utamanya. Tujuan keduanya, kita akan ambil setiap kesempatan di setiap laga untuk dapat tiga poin dengan pemain-pemain yang saya rasa siap menunjukkan performa terbaiknya. Karena itu, semua pemain di Persik siap tampil dan memberi yang maksimal,” sambung Javier Roca.

Statistik PSM Makassar dan Persik Kediri di Piala Presiden 2022

PSM Makassar

15 Juni 2022 PSM Makassar vs Persikabo: 0-1

11 Juni 2022 Arema FC vs PSM Makassar: 0-1

Persik Kediri

15 Juni 2022 Persik Kediri vs Arema FC: 0-1

12 Juni 2022 Persikabo vs Persik Kediri: 0-1

Prediksi Line Up PSM Makassar vs Persik Kediri

PSM Makassar: Harlan S, Y Lopes, Agung M, Yance Sayuri, S Tahar, M Arfan, R Bakri, Yakob Sayuri, Reza A P, W Pluim, E Nascimento

Persik Kediri: K Ajie, Arthur Felix S, Sabillah, Faris A, Samsul Arifin, M Rivaldi, Renan da Silva, R Chand, Taufiq, M Ridwan, Joanderson

Prediksi Laga PSM Makassar vs Persik Kediri

Pertandingan lanjutan Piala Presiden 2022 antara PSM Makassar vs Persik Kediri diprediksi bakal berlangsung menarik, kedua tim sama-sama ingin menuai hasil maksimal pada laga nanti setelah sama-sama mengalami kekalahan di laga sebelumnya.

PSM Makassar diprediksi bakal tampil lebih kuat di lini tengah, terlebih ada sosok Wiljan Pluim yang sangat kuat dalam menguasai bola. Di sisi lain, Persik Kediri diprediksi bakal memanfaatkan kecepatan di lini sayap, Persik Kediri punya beberapa pemain cepat di lini sayap.

Pemenang di laga ini berpeluang untuk bisa menduduki peringkat pertama pada klasemen sementara Grup D Piala Presiden 2022.

Menilik pada prediksi susunan pemain hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala Presiden 2022 antara PSM Makassar vs Persik diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persik Kediri

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Presiden 2022 dan ingin menyaksikan laga PSM Makassar vs Persik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.