Liga Spanyol

Prediksi Bilbao vs Granada Sabtu 20 April 2024, Pekan Ke-32 Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Athletic Club vs Granada CF, Stadion San Mamés di Bilbao, Spanyol akan menjadi tempat pertandingan penting La Liga antara Bilbao VS Granada pada Sabtu, 20 April 2024, Kick-off ditetapkan pada pukul 02:00 WIB. Pertandingan ini memiliki arti penting bagi kedua tim, dengan Athletic Bilbao ingin mempertahankan upaya mereka untuk finis empat besar, sementara Granada sangat membutuhkan poin untuk menghindari degradasi.

Athletic Bilbao duduk di tempat ke-5 di La Liga, sangat dekat dengan tempat kualifikasi yang didambakan. Kemenangan melawan Granada akan menjadi dorongan signifikan terhadap aspirasi mereka.

Athletic Bilbao memiliki serangan yang kuat, dengan Iñaki Williams dan Oihan Sancet mampu menimbulkan masalah bagi pertahanan Granada. Namun, inkonsistensi pertahanan mereka mungkin menjadi perhatian, dan mereka harus lebih solid di lini belakang untuk mengamankan poin.

Granada mendapati dirinya mendekam di posisi ke-19 di zona degradasi. Kemenangan tandang akan menjadi dorongan besar bagi harapan kelangsungan hidup mereka.

Granada mungkin akan mengadopsi strategi yang lebih defensif di San Mamés, yang bertujuan untuk menggagalkan serangan Athletic Bilbao dan memukul mereka melalui serangan balik. Pemain seperti Jorge Molina dan Myrto Uzuni akan berperan penting dalam ancaman serangan mereka saat melakukan serangan balik.

Baca Juga:  Prediksi Alaves vs Getafe Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 La Liga Spanyol

Laga ini sulit diprediksi. Terlepas dari keunggulan Bilbao sebagai tuan rumah dan aspirasi Liga Champions, keberhasilan Granada baru-baru ini melawan mereka dan perjuangan mereka untuk bertahan hidup tidak boleh dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bilbao berhadapan dengan Granada di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bilbao vs Granada Sabtu 20 April 2024, Pekan Ke-32 Liga Spanyol
Aksisalah satu pemain Bilbao saat hadapi Villarreal.(Sc: Instagram @athleticclub)

Prediksi Line Up

Bilbao: Simon; De Marcos, Vivian, Paredes, Yuri; Ruiz de Galarreta, Prados; I Williams, Sancet, N Williams; Guruzeta

Granada: Batalla; Mendez, Rubio, Miquel, Neva; Pellistri, Gumbau, Ruiz, Jozwiak; Boye, Uzuni

Preview Pertandingan

Mengetahui pentingnya pertandingan, Athletic Bilbao mungkin akan menggunakan formasi yang lebih menyerang di kandang sendiri. Pemain seperti Iñaki Williams dan Oihan Sancet akan berperan penting dalam ancaman serangan mereka, sementara pengalaman dan kepemimpinan Mikel Vesga di lini tengah akan penting untuk mengendalikan tempo. Kehadiran Unai Núñez di lini depan bisa menawarkan opsi menyerang alternatif. Namun, pertahanan, yang dipimpin oleh Yeray Álvarez, harus lebih terorganisir untuk mencegah kebobolan, terutama dengan keberhasilan Granada melawan mereka baru-baru ini.

Baca Juga:  Prediksi Mirandes vs Elche Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-40 Liga Segunda Division

Tim tamu kemungkinan akan mengemas pertahanan mereka dengan kuat dan mencoba mengejar Athletic Bilbao melalui serangan balik. Organisasi pertahanan mereka dan kemampuan memanfaatkan kelemahan Athletic Bilbao akan menjadi kunci untuk mengatasi kekalahan. Kreativitas dan kemampuan playmaking Luis Milla di lini tengah bisa menjadi sangat penting bagi Granada, sementara pengalaman Carlos Neva di lini belakang akan sangat penting untuk menjaga clean sheet.

Dikutip darilaman FCTables, Athletic Bilbao dalam performa yang cukup stabil dalam lima pertandingan terakhir, dengan 2 kemenangan, 2 seri, dan 1 kekalahan.
Sementara Granada dalam performa yang sedikit lebih buruk dalam lima pertandingan terakhir, dengan 2 kemenangan, 1 seri, dan 2 kekalahan.
Head-to-head dalam lima pertemuan terakhir menunjukkan bahwa Granada memiliki sedikit keunggulan atas Athletic Bilbao, dengan 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kekalahan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bilbao.

Link Streaming Bilbao vs Granada

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bilbao kontra Granada, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *