Liga Europa

Prediksi Ajax vs Aston Villa, Babak 16 Besar Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Ajax – Aston Villa, Johan Cruyff Arena yang ikonik di Amsterdam akan menjadi medan pertempuran untuk pertemuan penting UEFA pada Jumat, 8 Maret 2024, saat Ajax vs Aston Villa. Kedua tim akan berusaha mengamankan keunggulan pada leg pertama babak 16 besar.

Saat ini duduk nyaman di posisi ke-5 tabel Eredivisie, Ajax masih mencari bentuk terbaik mereka setelah hasil domestik menurun baru-baru ini. Mereka memiliki barisan penyerang yang kuat dan ingin sekali tampil mengesankan di kampanye Eropa mereka.

Menempati posisi ke-4 klasemen , Aston Villa melebihi ekspektasi musim ini. Mereka sedang dalam performa yang sangat baik, setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan akan penuh percaya diri.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan taktis. Meskipun Ajax mungkin memiliki sedikit keunggulan karena keunggulan mereka sebagai tuan rumah, performa kuat Aston Villa dan potensi pendekatan pertahanan tidak boleh diremehkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara berhadapan dengan di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Ajax vs Aston Villa, Babak 16 Besar Liga Europa
Potret Brian Brobbey. (Sc: Instagram @afcajax)

Head To Head

Ini adalah pertemuan kedua bagi Ajax dan Aston Villa, pada pertemuan sebelumnya Aston Villa berhasil mengalahkan Ajax dengan skor tipis 2-1.

  • 23 Oktober 2023 Aston Villa vs Ajax: 2-1
Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Leverkusen Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Liga Europa

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ajax

Performa terkini Ajax beragam, dengan dua kemenangan, satu seri, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 3 Maret 2024: Ajax 2 – 0 FC Utrecht (Eredivisie)
  • 25 Februari 2024: AZ Alkmaar 2 – 1 Ajax (Eredivisie)
  • 22 Februari 2024: Bodø/Glimt 1 – 1 Ajax (Liga Konferensi Eropa UEFA)
  • 18 Februari 2024: Ajax 0 – 1 NEC Nijmegen (Eredivisie)
  • 15 Februari 2024: Ajax 0 – 1 Bodø/Glimt (Liga Konferensi Eropa UEFA)

Aston Villa

Sedangkan Aston Villa hanya bisa meraih dua kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 2 Maret 2024: Luton Town 2 – 3 Aston Villa (Liga Inggris)
  • 25 Februari 2024: Aston Villa 1 – 3 Chelsea ()
  • 18 Februari 2024: West Ham 0 – 2 Aston Villa (Liga Inggris)
  • 11 Februari 2024: Aston Villa 2 – 2 Manchester United (Liga Inggris)
  • 04 Februari 2024: Everton 0 – 0 Aston Villa (Liga Inggris)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFC Ajax (@afcajax)

(Sc: Instagram @afcajax)

Ajax AFC vs Aston Villa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Liga Konferensi Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Ajax: Ramaj; Gooijer, Rensch, Kaplan, Hato, Sosa; Hlynsson, Henderson, Mannsverk, Taylor; Brobbey

Baca Juga:  Prediksi Marseille vs Atalanta Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Liga Europa

Aston Villa: Martinez; Cash, Konsa, Lenglet, Moreno; Bailey, McGinn, Luiz, Tielemans; Diaby; Watkins

Preview Pertandingan

Manajer John van't Schip mungkin menghadapi kesulitan dalam seleksi karena beberapa pemain kunci seperti Ryan Gravenberch dilaporkan diragukan tampil karena cedera.

Meski berpotensi absen, pemain seperti Steven Berghuis dan Mohammed Kudus akan berperan penting dalam ancaman serangan mereka. Performa kandang mereka bagus, memenangkan dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Manajer Unai Emery dikenal karena kecerdikan taktisnya di pentas Eropa. Dia kemungkinan akan memprioritaskan stabilitas pertahanan, berpotensi menggunakan pendekatan serangan balik untuk mengeksploitasi kelemahan di pertahanan Ajax.

Pemain seperti Ollie Watkins dan Emiliano Buendia akan sangat penting untuk opsi menyerang mereka. Performa tandang mereka di Eropa bagus, memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang penyisihan grup.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Konferensi Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Aston Villa.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ajax vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Ajax kontra Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *