Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Palace Rabu 3 April 2024, Pekan ke-31 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID AFC Bournemouth vs Crystal Palace, Stadion Vitalitas di Bournemouth, Inggris akan menjadi medan pertempuran pertemuan Liga Premier antara Bournemouth vs Palace pada Rabu, 3 April 2024. Kick-off ditetapkan pukul 1.30 WIB, kedua tim memasuki pertandingan ini dengan performa yang baik, menyiapkan panggung untuk kontes yang menarik.

The Cherries, yang saat ini berada di peringkat ke-13 , menikmati periode positif di bawah asuhan manajer Scott Parker. Mereka bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan dan naik lebih jauh ke puncak klasemen. Dukungan penonton tuan rumah akan menjadi faktor penting bagi mereka.

Sedangkan Crystal Palace menduduki peringkat 14 klasemen sementara Liga Premier Inggris, Crystal Palace juga sedang dalam performa bagus. Mereka akan berusaha bangkit kembali dari hasil imbang 1-1 melawan Nottingham dan berpotensi menembus sepuluh besar.

Pertandingan ini menjanjikan pertarungan yang sengit. Keunggulan Bournemouth sebagai tuan rumah dan penampilan terkininya memberi mereka sedikit keunggulan. Namun, kehebatan menyerang Crystal Palace tidak bisa diabaikan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bournemouth berhadapan dengan Crystal Palace di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bournemouth vs Palace Rabu 3 April 2024, Pekan ke-31 Liga Inggris
Potret Solanke.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, Crystal Palace diketahui berhasil memperoleh tiga kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja atas Bournemouth.

  • 6 Des 2023 Crystal Palace vs Bournemouth: 0-2
  • 13 Mei 2023 Crystal Palace vs Bournemouth: 2-0
  • 31 Des 2022 Bournemouth v Crystal Palace: 0-2
  • 15 Sep 2020 Bournemouth v Crystal Palace: 0-0
  • 20 Jun 2020 Bournemouth v Crystal Palace: 0-2
Baca Juga:  Prediksi Everton vs Nottingham Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bournemouth

Dalam lima pertandingan terakhirnya Bournemouth berhasil memperoleh tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 30 Mar 2024 Bournemouth vs Everton: 2-1
  • 14 Maret 2024: PL – Bournemouth vs Luton: 4-3 (Menang)
  • 9 Maret 2024: PL – Bournemouth vs Sheffield Utd: 2-2 (Imbang)
  • 3 Maret 2024: PL – Burnley vs Bournemouth: 0-2 (Menang)
  • 28 Februari 2024: FAC – Bournemouth vs Leicester: 0-1 (Kalah)

Crystal Palace

Sedangkan Crystal Palace menorehkan dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 30 Mar 2024 Nottingham vs Crystal Palace: 1-1
  • 14 Maret 2024: CF – Bodo/Glimt vs Crystal Palace: 0-1 (Menang)
  • 9 Maret 2024: PL – Crystal Palace vs Luton: 1-1 (Imbang)
  • 2 Maret 2024: PL – Tottenham vs Crystal Palace: 3-1 (Kalah)
  • 24 Februari 2024: PL – Crystal Palace vs Burnley: 3-0 (Menang)

Bournemouth vs Crystal Palace: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-31 Liga Premier Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Palace vs West Ham Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Bournemouth: Neto; Smith, Mepham, Zabarnyi, Kerkez; Christie, Cook; Semenyo, Scott, Kluivert; Solanke

Crystal Palace: Henderson; Ward, Andersen, Richards; Munoz, Wharton, Lerma, Mitchell; Eze, Ayew; Mateta

Preview Pertandingan

Bournemouth kemungkinan akan mengerahkan target man mereka Dominic Solanke sebagai titik fokus serangan mereka, dengan pemain sayap seperti Ryan Christie dan Jaidon Anthony memberikan dukungan dari sayap.

Crystal Palace, sebaliknya, mungkin lebih mengandalkan kreativitas pemain sayap Wilfried Zaha dan Eberechi Eze untuk membuka pertahanan Bournemouth.

Jefferson Lerma akan berperan penting dalam mengendalikan lini tengah Bournemouth. Awasi gelandang muda Marcus Tavernier jika dia mendapat kesempatan untuk memberikan pengaruh.

Didukung oleh kemenangan mereka baru-baru ini, Bournemouth kemungkinan akan mengadopsi pendekatan positif di kandang sendiri. Mereka mungkin memainkan gaya sepak bola menyerang dengan fokus pada transisi cepat. Dominic Solanke dan Kieffer Moore akan menjadi tumpuan serangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bournemouth.

Link Streaming Bournemouth vs Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bournemouth kontra Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *