Laga Persahabatan

FC Hansa Rostock vs Sevilla FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Hansa Rostock versus Sevilla akan hadir di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Ostseestadion dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Sevilla sepertinya akan jadi lawan yang cukup sulit bagi Hansa Rostock nanti, pasalnya Sevilla FC punya kualitas skuad yang lebih bagus jika dibandingkan dengan Hansa.

Diketahui bahwa Sevilla FC dikenal sebagai salah satu tim kuat di kasta pertama . Sementara itu, Hansa Rostock hanyalah salah satu tim dari kasta kedua .

Baik Hansa Rostock maupun Sevilla FC tampaknya cukup siap untuk bertemu di laga uji coba nanti, pasalnya kedua tim tersebut tercatat telah melakukan serangkaian uji coba sebelumnya.

Hansa Rostock tercatat telah melakukan lima kali laga uji coba sebelum dijadwalkan melawan Sevilla FC.

Sementara itu, Sevilla FC tercatat telah melakukan tiga kali pertandingan uji coba sebelumnya.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Hansa vs Sevilla, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Sevilla FC belum pernah bertanding melawan Hansa Rostock sekali pun sejauh ini. Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hansa Rostock

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, FC Hansa Rostock memetik hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa Hansa Rostock bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 19 Juli 2023 Hansa Rostock vs BFC Dynamo: 1-1
  • 15 Juli 2023 Hansa Rostock vs Pogon: 2-0
  • 11 Juli 2023 Altglienicke vs Hansa Rostock: 3-2
  • 5 Juli 2023 Malchow vs Hansa Rostock: 0-9
  • 28 Juni 2023 Lsg Elmenhorst vs Hansa Rostock: 0-17

Sevilla FC

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Sevilla FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Sevilla FC bisa meraih empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan saja.

  • 19 Juli 2023 Sevilla FC vs Independiente del Valle: 1-1
  • 18 Juli 2023 Sevilla FC vs AD Cueta: 5-2
  • 14 Juli 2023 Cordoba vs Sevilla FC: 0-2
  • 4 Juni 2023 Real Sociedad vs Sevilla FC: 2-1
  • 21 Mei 2023 Sevilla FC vs AS Roma: 1-1 (Menang Adu Penalti)

Prediksi Line Up

Hansa Rostock: M Kolke, Damian R, Jasper van de W, Felix R, Nico N, Svante I, Janik B, S Thill, Kai P, John V, C Kinsombi

Sevilla: Marko D, Tanguy N, L Bade, A Pedrosa, G Montiel, N Gudelj, Ivan R, O Torres, L Cruz, Rafa Mir, Suso

Preview Pertandingan

Sevilla lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan uji coba persahabatan nanti, pasalnya Sevilla FC mempunyai kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Hansa Rostock.

Sevilla FC diprediksi akan bisa bermain lebih nyaman dan leluasa ketika memegang bola nanti. Selain itu, Sevilla tampaknya juga akan cukup intensif dalam melakukan tekanan nantinya.

Di sisi lawan, Hansa Rostock tampaknya akan sedikit tertekan dan kesulitan untuk tampil lepas ketika melawan Sevilla nanti.

Hansa Rostock diprediksi akan bermain mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan lini pertahanan Sevilla FC nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Hansa Rostock – Sevilla diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Sevilla FC.

Link Live Streaming Hansa vs Sevilla

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Hansa Rostock versus Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.