Liga Inggris

Prediksi Leeds vs Swansea, Pekan ke-18 EFL Championship

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSLeeds UnitedSwansea City


NOBARTV NEWS – Duel antara Leeds vs Swansea akan hadir di pekan ke-18 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Elland Road dan bisa disaksikan pada Kamis 30 November 2023 pukul 02.45 WIB.

Leeds United kini bertengger di peringkat ke-4 pada klasemen sementara EFL Championship, tercatat bahwa Leeds mengoleksi 32 poin hasil dari 17 laga saat ini.

Apabila mampu memetik kemenangan ketika melawan Swansea City nanti, Leeds Utd bisa saja naik ke peringkat ketiga klasemen sementara menggeser West Brom.

Sementara itu, Swansea City tampak berjibaku di zona papan tengah EFL Championship saat ini. Diketahui bahwa Swansea kini bertengger di posisi ke-18 klasemen sementara dengan 20 poin.

Jika bisa menang ketika melawan Leeds United nanti, Swansea City berpeluang naik ke peringkat ke-15 klasemen sementara EFL Championship.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Leeds Utd vs Swansea City di lanjutan EFL Championship 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Leeds United (SC: Instagram @leedsunited)
Potret pemain Leeds United (SC: Instagram @leedsunited)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Leeds United dan Swansea City tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Leeds United dan Swansea City sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 12 Juli 2020 Swansea City vs Leeds United: 0-1
  • 31 Agustus 2019 Leeds v Swansea City: 0-1
  • 14 Februari 2019 Leeds United vs Swansea City: 2-1
  • 22 Agustus 2018 Swansea vs Leeds United: 2-2
  • 26 Februari 2011 Swansea vs Leeds United: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leeds United

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Leeds United memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Leeds mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 25 November 2023 Rotherham vs Leeds United: 1-1
  • 11 November 2023 Leeds United vs Plymouth: 2-1
  • 4 November 2023 Leicester vs Leeds United: 0-1
  • 28 Oktober 2023 Leeds United vs Huddersfield: 4-1
  • 26 Oktober 2023 Stoke vs Leeds United: 1-0

Swansea City

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Swansea City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Swansea hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 25 November 2023 Swansea City vs Hull: 2-2
  • 11 November 2023 Ipswich vs Swansea City: 3-2
  • 4 November 2023 Swansea City vs Sunderland: 0-0
  • 28 Oktober 2023 Blackburn vs Swansea City: 0-1
  • 25 Oktober 2023 Swansea City vs Watford: 0-1

Leeds United vs Swansea City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Leeds United: I Meslier, J Rodon, L Cooper, A Gray, J Firpo, E Ampadu, G Kamara, J Piroe, D James, C Summerville, G Rutter

Swansea City: C Rushworth, B Humphreys, B Cabango, J Tymon, H Ashby, M Grimes, J Fulton, J Lowe, O Cooper, J Paterson, J Yates

Potret pemain Leeds United (SC: Instagram @leedsunited)

Preview Pertandingan

Leeds United lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Leeds punya performa yang lebih baik daripada Swansea City di EFL Championship musim ini.

Diprediksi bahwa Leeds United akan bisa bermain cukup dominan di laga nanti, baik saat babak pertama maupun babak kedua.

Di sisi lawan, Swansea City tampaknya akan tampil lebih menunggu di laga nanti, Swansea sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Leeds nanti.

Untuk melakukan tekanan, Swansea City diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Leeds v Swansea diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Leeds United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Leeds vs Swansea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Championship dan ingin menyaksikan Leeds versus Swansea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Leeds vs Swansea, Pekan ke-18 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.