Laga Persahabatan

Zalaegerszegi vs AC Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Lawatan Milan ke Tanah Hungaria



Zalaegerszegi vs AC Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Lawatan Milan ke Tanah Hungaria
Live Streaming Zalaegerszegi – AC Milan

NOBARTV NEWS – Zalaegerszegi vs AC Milan jadi salah satu pertandingan menarik pekan ini, kedua tim akan saling sikut dalam laga uji coba pramusim. Duel yang diprediksi berjalan seru ini akan dihelat di ZTE Arena – Hungaria, pada Sabtu 23 Juli 2022 puku 23.00 WIB.

Pertandingan Zalaegerszegi TE vs AC Milan tentunya menarik untuk disaksikan, Zalaegerszegi sendiri adalah tim asal Hungaria yang mendapat kesempatan emas bertanding dengan salah satu raksasa Italia yang musim lalu berhasil meraih Scudetto, AC Milan.

Laga ini tentu disambut antusias oleh tuan rumah, apalagi ini merupakan kesempatan terakhir bagi Zalaegerszegi TE untuk mematangkan strategi. Pasalnya, tujuh hari setelahnya, Zalaegerszegi TE akan memulai laga perdananya di Liga Hungaria.

Sementara, bagi AC Milan, laga uji coba kali ini merupakan pertandingan kedua bagi pasukan Stefano Pioli. Sebelumnya, AC Milan diketahui telah menggelar satu laga uji coba kontra Koln, Minggu (17/7) lalu.

Saat itu, AC Milan mampu menang tipis di Stadion RheinEnergie. Zlatan Ibrahimovic dan kolega diketahui menang dengan skor 2-1.

Prediksi Pertandingan ZTE vs AC Milan

5 Pertandingan Terakhir Zalaegerszegi TE

  • 13/07/2022 Vasas 1-1 Zalaegerszegi
  • 10/07/2022 Hartberg 1-2 Zalaegerszegi
  • 06/07/2022 Zalaegerszegi 2-3 Slask Wroclaw
  • 25/06/2022 Nagykanizsai ULE 0-2 Zalaegerszegi
  • 15/05/2022 Kisvarda 2-1 Zalaegerszegi

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 17/07/2022 Koln 1-2 Milan
  • 23/05/2022 Sassuolo Calcio 0-3 Milan
  • 16/05/2022 Milan 2-0 Atalanta
  • 09/05/2022 Hellas Verona 1-3 Milan
  • 01/05/2022 Milan 1-0 Fiorentina

Prediksi Line Up Zalaegerszegi & AC Milan

Zalaegerszegi TE (4-3-3): Patrik Demjen; Zoran Lesjak, David Kalnoki-Kis, Erik Nemeth, Andras Huszti; Bojan Sankovic, Bence Bedi, Norbert Szendrei; Milan Majer, Daniel Milovanovikj, Szabolcs Szalay.

AC Milan (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Alessandro Florenzi, Pierre Kalulu, Matteo Gabbia, Fode Ballo; Tiemoue Bakayoko, Tommaso Pobega; Junior Messias, Brahim Diaz, Ante Rebic; Olivier Giroud.

Preview Pertandingan ZTE vs Milan

Zalaegerszegi TE berhasil mencatatkan dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil imbang dari lima laga uji coba. Total delapan gol sukses dilesakkan dan Zalaegerszegi TE turut kebobolan delapan angka dari lima pertandingan tersebut.

Di lain sisi, AC Milan diprediksi akan tetap menurunkan skuad utama sejak awal. Stefano Pioli disinyalir akan meninjau lebih jauh bagaimana strategi yang diraciknya musim depan dapat berjalan dengan baik.

Kendati begitu, Pioli pasti memberikan menit bermain kepada pemain muda. Hanya saja, para pemain tersebut disinyalir baru dimainkan ketika pertandingan memasuki menit ke-70.

Prediksi Skor Zalaegerszegi TE – AC Milan

Berkah bagi Zalaegerszegi TE di laga pramusim mereka akan menghadapi tim sekelas AC Milan, laga ini akan dipergunakan sebaik mungkin jelang digelarnya liga Hungaria 7 hari setelahnya, kemenangan jelas bukan jadi target utama.

Sementara itu peraih Scudetto di musim 2021/2022 AC Milan nampaknya akan memanfaatkan laga ini sebagai ajang tampilnya beberapa pemain muda mereka.

Prediksi kami laga ini akan berlangsung menarik, namun dengan level yang jauh dari sang lawan kemenangan cenderung akan berpihak ke kubu tamu, skor 2-0 nampaknya layak diberikan untuk kemenangan AC Milan.

Link Live Streaming Zalaegerszegi vs AC Milan

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Sabtu, 23 Juli 2022 puku 23.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola

One Comment