Liga Inggris

Prediksi Rotherham vs Hull, Pekan ke-32 EFL Championship



NOBARTV NEWS / Prediksi Rotherham – Hull City, duel antara Rotherham vs Hull akan meramaikan pekan ke-32 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar Stadion New York dan bisa disaksikan pada Rabu 14 Februari 2024 pukul 02.45 WIB.

Rotherham United berada di peringkat ke-24 klasemen EFL Championship dengan 19 poin dari 31 pertandingan, sementara Hull City menempati posisi ke-8 dengan koleksi 45 poin.

Pertemuan antara keduanya akan menjadi pertarungan penting bagi Rotherham United yang berusaha keluar dari zona degradasi. Sementara itu, Hull City, yang tengah berada di zona persaingan promosi, akan bertekad meraih tiga poin untuk terus mendekati puncak klasemen.

Dalam pertandingan ini, Rotherham United akan berupaya keras meraih hasil positif demi memperbaiki posisi mereka, sementara Hull City ingin memanfaatkan pertandingan ini untuk melanjutkan tren positif mereka.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Rotherham United vs Hull City di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Hull City ketika bertanding (SC: Instagram @hullcity)
Aksi pemain Hull City ketika bertanding (SC: Instagram @hullcity)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Hull City tampak lebih unggul daripada Rotherham Utd jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Hull City bisa mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 29 November 2023: Hull vs Rotherham: 4-1
  • 01 April 2023: Hull vs Rotherham: 0-0
  • 22 Oktober 2022: Rotherham v Hull: 2-4
  • 04 Januari 2020: Rotherham v Hull: 2-3
  • 13 Februari 2019: Hull vs Rotherham: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rotherham Utd

Pada lima laga terakhirnya, Rotherham Utd memetik hasil yang kurang memuaskan. Rotherham hanya mencatat satu hasil seri dan menderita empat kali kekalahan.

  • 10 Februari 2024: Leeds vs Rotherham: 3-0 (Kalah)
  • 3 Februari 2024: Rotherham vs Southampton: 0-2 (Kalah)
  • 20 Januari 2024: Middlesbrough vs Rotherham: 1-1 (Seri)
  • 13 Januari 2024: Rotherham vs Stoke: 0-1 (Kalah)
  • 6 Januari 2024: Fulham vs Rotherham: 1-0 (Kalah)

Hull City

Hasil yang kurang memuaskan tampak didapatkan oleh Hull City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Hull hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 10 Februari 2024: Hull vs Swansea: 0-1 (Kalah)
  • 3 Februari 2024: Hull vs Millwall: 1-0 (Menang)
  • 20 Januari 2024: Sunderland vs Hull: 0-1 (Menang)
  • 17 Januari 2024: Birmingham vs Hull: 2-1 (Kalah)
  • 13 Januari 2024: Hull vs Norwich: 1-2 (Kalah)

Rotherham United vs Hull City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-32 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Rotherham United: Johansson; Kioso, Odoffin, Morrison, Peltier, Revan; Cafu, Tiehi, Clucas, Lindsay; Hugill

Hull City: Allsop; Coyle, Jones, Greaves, Giles; Morton, Slater; Philogene, Carvalho, Zaroury; Tufan

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hull City (@hullcity)

(SC: Instagram @hullcity)

Preview Pertandingan

Rotherham United, yang saat ini berjuang di zona degradasi, akan memasuki pertandingan ini dengan tekad tinggi untuk meraih kemenangan yang dapat membawa mereka keluar dari ancaman terdegradasi. Meskipun hasil beberapa pertandingan terakhir kurang memuaskan, pertandingan ini memberikan peluang bagi Rotherham untuk memperbaiki posisi dan memberikan gebrakan positif dalam perburuan keamanan.

Di sisi lain, Hull City yang berada di papan atas klasemen dan berpotensi untuk promosi akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan untuk mengumpulkan poin penting. Meskipun mereka menghadapi kekalahan terakhir dari Swansea, Hull City masih kuat dalam persaingan untuk tetap di jalur promosi. Pertandingan melawan Rotherham menjadi platform yang penting untuk membuktikan konsistensi dan ambisi mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 antara Rotherham United v Hull City diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Hull City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Rotherham vs Hull

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 dan ingin menyaksikan Rotherham United versus Hull City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Rotherham vs Hull, Pekan ke-32 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *