Laga Persahabatan

Jepang vs Peru: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Juni 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Friendly Match antara Jepang versus Peru akan tersaji di kalender FIFA Matchday Juni 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Panasonic Suita dan bisa disaksikan pada Selasa 20 Juni 2023 pukul 16.55 WIB.

Duel uji coba nanti akan jadi pertandingan internasional kedua bagi Jepang dan Peru di kalender FIFA Matchday Juni 2023.

Sebelumnya, Jepang telah melakukan laga uji coba internasional melawan El Salvador pada 15 Juni 2023 lalu, pada laga itu Japan sukses menang besar dengan skor akhir 6-0.

Di sisi lain, Peru tercatat telah melakoni laga uji coba internasional kontra Korea Seladan pada 16 Juni 2023 lalu, di laga itu Peru bisa menang dengan skor tipis 0-1.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Japan vs Peru, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Peru mampu lebih unggul daripada Jepang.

Diketahui bahwa Peru bisa mencatat dua kali kemenangan, sedangkan Jepang hanya bisa mendapatkan satu kali kemenangan.

  • 1 Juni 2011 Japan v Peru: 0-0
  • 24 Maret 2007 Japan v Peru: 2-0
  • 22 Mei 2005 Jepang v Peru: 0-1
  • 29 Juni 1999 Peru vs Jepang: 3-2
  • 6 Juni 1999 Jepang v Peru: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jepang

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jepang memetik hasil yang kurang memuaskan. Jepang bisa menang dua kali, imbang satu kali, dan menderita dua kali kekalahan saja.

  • 15 Juni 2023 Jepang vs El Salvador: 6-0
  • 28 Maret 2023 Jepang vs Kolombia: 1-2
  • 24 Maret 2023 Jepang vs Uruguay: 1-1
  • 5 Desember 2022 Jepang vs Kroasia: 1-1 (Pen: 1-3)
  • 1 Desember 2022 Jepang vs Spanyol: 2-1

Peru

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Peru memetik hasil yang lumayan baik. Peru bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 16 Juni 2023 Korea Selatan vs Peru: 0-1
  • 28 Maret 2023 Maroko vs Peru: 0-0
  • 25 Maret 2023 Jerman vs Peru: 2-0
  • 19 November 2022 Bolivia vs Peru: 0-1
  • 16 November 2022 Peru vs Paraguay: 1-0

Prediksi Line Up

Jepang: K Osako, S Taniguchi, K Itakura, E Morishita, Y Sugawara, R Hatate, R Doan, H Morita, K Mitoma, T Kubo, A Ueda

Peru: P Gallese, M Araujo, A Callens, J Lora, M Trauco, V Yotun, P Aquino, C Gonzales, E Flores, B Reyna, P Guerrero

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Jepang melawan Peru nanti sepertinya akan berlangsung cukup ketat, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad dan performa tim yang bagus.

Jepang sedikit diuntungkan di laga nanti karena laga akan digelar di kandangnya, sebagai tim tuan rumah Jepang tampaknya bisa bermain lebih percaya diri pada pertandingan nanti.

Dengan keunggulan sebagai tim tuan rumah tersebut, Jepang diprediksi akan bermain dengan berani nanti, contohnya langsung menerapkan pola permainan menekan hingga melakukan pressing tinggi.

Di sisi lain, menjadi tim tamu sepertinya tidak akan jadi masalah besar bagi kubu Peru. Diprediksi bahwa Peru akan tetap bisa memberikan perlawanan sengit kepada Jepang nanti.

Peru diprediksi akan tetap bermain dengan ciri khasnya, yakni menekan dengan tempo yang lumayan cepat.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Jepang – Peru diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Japan vs Peru

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Japan versus Peru, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.