Liga Italia

Live Streaming AC Milan vs Udinese Liga Italia Serie A Pekan 27



Saksikan Laga AC Milan vs Udinese di Pekan ke 27 Liga Italia
Saksikan Laga AC Milan vs Udinese di Pekan ke 27 Liga Italia

NOBARTV NEWS – Liga Italia Serie A pekan ke 27 akan menghadirkan AC Milan vs Udinese, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Sabtu 26 Februari 2022 pukul 00.45 WIB.

Hingga pekan ke 27 ini, AC Milan bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 56 poin hasil dari 26 laga. Di sisi lain, Udinese bertengger di peringkat ke 16 di klasemen sementara dengan koleksi 25 poin hasil dari 24 pertandingan.

Udinese terakhir kali bertanding melawan AC Milan pada 12 Desember 2021 di Stadion Friuli, pada pertandingan tersebut kedua tim sama-sama memetik satu poin lantaran laga berakhir imbang 1-1, satu gol Udinese dicetak oleh Beto, sementara satu gol balasan AC Milan dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic.

Jelang laga melawan Udinese, pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyebut timnya terlihat baik. Bukan tanpa alasan, AC Milan memang tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

“Kami terlihat baik, dibutuhkan pertujukan besar,” ujar Stefano Pioli dilansir dari laman resmi AC Milan.

Laga AC Milan vs Udinese di pekan ke 27 Liga Italia Serie A nanti akan dipimpin oleh wasit Marchetti utama, Galletto dan Di Vuolo sebagai asisten wasit, Gariglio sebagai wasit cadangan, Panduan sebagai wasit VAR dan Arang sebagai AVAR.

Sebelum menyaksikan laga AC Milan vs Udinese di pekan ke 27 Liga Italia Serie A, simak terlebih dahulu preview laga berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir AC Milan dan Udinese

AC Milan

AC Milan tampak cukup kuat di lima laga terakhirnya, diketahui AC Milan mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

20 Februari 2022 Salernitana vs AC Milan: 2-2

13 Februari 2022 AC Milan vs Sampdoria: 1-0

10 Februari 2022 AC Milan vs Lazio: 4-0

6 Februari 2022 Inter Milan vs AC Milan: 1-2

24 Januari 2022 AC Milan vs Juventus: 0-0

Udinese

Udinese tampak meraih hasil yang kurang maksimal, diketahui Udinese meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

21 Februari 2022 Udinese vs Lazio: 1-1

13 Februari 2022 Hellas Verona vs Udinese: 4-0

7 Februari 2022 Udinese vs Torino: 2-0

22 Januari 2022 Genoa vs Udinese: 0-0

18 Januari 2022 Lazio vs Udinese: 1-0

Prediksi Line Up AC Milan vs Udinese

AC Milan: Maignan, Calabria, Romagnoli, F Tomori, T Hernandez, Sandro Tonali, Frank Kessie, Messias, Diaz, R Leao, O Giroud

Udinese: Silvestri, Becao, Mari, Perez, Soppy, Arslan, Walace, Makengo, Molina, Deulofeu, Beto

Prediksi Laga AC Milan vs Udinese

AC Milan berpeluang mengkokohkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A jika mampu menang melawan AC Milan. Sementara itu, Udinese berpeluang naik ke peringkat ke 14 pada klasemen sementara jika mampu mengalahkan AC Milan pada laga nanti.

Jika dilihat pada statistik kedua tim pada lima pertandingan terakhir, head to head, dan prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga Liga Italia Serie A pekan ke 27 antara AC Milan vs Udinese diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AC Milan.

Link Live Streaming AC Milan vs Udinese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga AC Milan vs Udinese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Live Streaming AC Milan vs Udinese Liga Italia Serie A Pekan 27 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.