Laga Persahabatan

Hongkong vs Thailand: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Juni 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Hongkong versus Thailand akan tersaji di kalender FIFA Matchday Juni 2023, laga tersebut akan dimainkan di Stadiong Hong Kong dan bisa disaksikan pada Senin 19 Juni 2023 pukul 19.00 WIB.

Sebelum dijadwalkan bertemu, Hong Kong dan Thailand diketahui telah sama-sama melakoni laga internasional dengan tim lain di kalender FIFA Matchday bulan Juni 2023 ini.

Sayangnya, pada pertandingan tersebut Hong Kong maupun Thailand gagal memetik hasil yang maksimal.

Diketahui bahwa Hong Kong bermain melawan Vietnam pada 15 Juni 2023, pada laga itu Hongkong menderita kekalahan dengan skor akhir 1-0.

Di sisi lawan, Thailand bermain melawan Chinese Taipei pada 16 Juni 2023, Thailand hanya bermain imbang kontra Chinese Taipei dengan skor akhir 2-2.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Hong Kong vs Thailand di FIFA Matchday Juni 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di kalender FIFA Matchday Juni 2023 nanti akan menjadi pertemuan ketiga bagi kubu Hong Kong dan Thailand.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemudua kali saja sejauh ini, pada dua pertemuan itu Thailand lebih unggul karena mampu menang dua kali.

  • 11 Oktober 2018 Hong Kong v Thailand: 0-1
  • 9 Oktober 2015 Thailand vs Hong Kong: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hong Kong

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Hong Kong di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Hong Kong hanya mempu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 15 Juni 2023 Vietnam vs Hong Kong: 1-0
  • 28 Maret 2023 Malaysia vs Hong Kong: 2-0
  • 23 Maret 2023 Hong Kong vs Singapura: 1-1
  • 24 September 2022 Hong Kong vs Myanmar: 0-0
  • 21 September 2022 Hong Kong vs Myanmar: 2-0

Thailand

Sama seperti Hong Kong, Thailand juga mencatat satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 16 Juni 2023 Chinese Taipei vs Thailand: 2-2
  • 28 Maret 2023 Uni Emirat Arab vs Thailand: 2-0
  • 25 Maret 2023 Thailand vs Suriah: 1-3
  • 16 Januari 2023 Thailand vs Vietnam: 1-0
  • 13 Januari 2023 Vietnam vs Thailand: 2-2

Prediksi Line Up

Hong Kong: Hung Fai Y, Wai Lim Yu, Helio, Kwun C L, T Chun Law, Chun Ming W, Yang H, Wai Wong, Ming Him S, Pui Hin P, Awal Mahama

Thailand: P Khammai, J Praisuwan, K Kaman, P Notchaiya, N Mickelson, S Yooyen, T Puangchan, W Pomphan, C Songkrasin, S Sarachart, T Dangda

Preview Pertandingan

Thailand punya keunggulan kualitas skuad apabila dibandingkan dengan Hongkong, oleh karena itu Thailand sepertinya akan bisa bermain lebih tenang dan kompak dengan keunggulan tersebut.

Akan tetapi, Hongkong tentunya tidak bisa dianggap remeh pada pertandingan uji coba nanti. Sebagai tim tuan rumah, Hong Kong diprediksi akan bisa tampil lebih percaya diri dan berani nantinya.

Baik Hongkong maupun Thailand diprediksi akan sama-sama bisa melancarkan beberapa kali serangan pada laga nanti, kedua tim tersebut tampaknya tidak ingin hanya tampil menunggu dan bertahan.

Oleh karena itu, tidak heran apabila tersaji duel jual beli serangan pada pertemuan Hongkong melawan Thailand nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Hong Kong – Thailand diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Hong Kong vs Thailand

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Hong Kong versus Thailand, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.