Liga Belanda

Prediksi Ajax vs AZ, Pekan Ke-8 Liga Belanda

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik Ajax vs AZ akan tersaji di Eredivisie Belanda musim 2023-2024 pada hari Minggu tanggal 8 Oktober 2023 di Stadion Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Belanda, pukul 19:30 WIB. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Ajax saat ini berada di posisi ke-16 klasemen sementara Eredivisie, dengan 5 poin dari 5 pertandingan. Diketahui Ajax kembali menelan kekalahan di laga sebelumnya, dan membuat ia semakin dekat dengan zona degradasi.

Di sisi lawan, AZ Alkmaar saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Eredivisie, dengan 19 poin dari 7 pertandingan. Sejauh ini AZ Alkmaar belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di kompetisi .

Ajax diketahui memiliki rekor head-to-head yang cukup baik atas AZ Alkmaar, dengan Ajax memenangkan 32 pertandingan, AZ Alkmaar memenangkan 28 pertandingan, dan 24 pertandingan berakhir imbang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ajax berhadapan dengan AZ Alkmaar di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Ajax vs AZ, Pekan Ke-8 Liga Belanda
Potret perayaan gol Vangelis Pavlidis di pekan ke-7 Liga Belanda. (Sc: Instagram @azalkmaar)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, AZ Alkmaar hanya kalah sekali dari lima pertemuan terakhirnya atas Ajax dan berhasil meraih dua kemenangan.

  • 6 Mei 2023 Ajax v AZ Alkmaar: 0-0
  • 18 September 2022 AZ Alkmaar vs Ajax: 2-1
  • 8 Mei 2022 AZ Alkmaar vs Ajax: 2-2
  • 3 Maret 2022 AZ Alkmaar vs Ajax: 0-2
  • 12 Desember 2021 Ajax v AZ Alkmaar: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ajax

Menuai hasil buruk di lima laga terakhir, Ajax hanya bisa meraih tiga imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 5 Oktober 2023 AEK Athens vs Ajax: 1-1
  • 27 September 2023 Ajax vs Feyenoord: 0-4
  • 22 September 2023 Ajax vs Marseille: 3-3
  • 17 September 2023 Twente vs Ajax: 3-1
  • 3 September 2023 Fortuna Sittard vs Ajax: 0-0

AZ Alkmaar

Dalam lima laga terakhir yang sudah dijalani, AZ Alkmaar berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 6 Oktober 2023 AZ Alkmaar vs Legia Warszawa: 1-0
  • 1 Oktober 2023 AZ Alkmaar vs Fortuna Sittard: 4-0
  • 29 September 2023 AZ Alkmaar vs Heracles Almelo: 1-1
  • 24 September 2023 PEC Zwolle vs AZ Alkmaar: 0-3
  • 21 September 2023 Zrinsjki vs AZ Alkmaar: 4-3

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AZ (@azalkmaar)

Angelis Pavlidis, striker yang akan haus gol. (Sc: Instagram @azalkmaar)

Ajax Amsterdam vs AZ Alkmaar: Fortuna Sittard vs Twente: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Eredivisie Belanda 2023-2024

Prediksi Line Up

AZ Alkmaar: M Ryan, R Bazoer, P Hatzidiakos, Y Sugawara, D M Wolfe, D de Wit, J Odgaard, S Mijnans, K Goudmijn, R van Bommel, E Pavlidis

Ajax: J Gorter, J Hato, J Sutalo, B Sosa, A Gaaei, K Taylor, B Tahirovic, S Berghuis, S Bergwijn, B Brobbey, C Forbs

Preview Pertandingan

Ajax memiliki kekuatan di lini depan, dengan pemain-pemain seperti Steven Bergwijn dan Brian Brobbey. Ajax juga memiliki lini tengah yang kreatif, dengan pemain-pemain seperti Ryan Gravenberch dan Davy Klaassen.

Sementara AZ Alkmaar memiliki kekuatan di lini tengah, dengan pemain-pemain seperti Teun Koopmeiners dan Calvin Stengs. AZ Alkmaar juga memiliki lini depan yang tajam, dengan pemain-pemain seperti Vangelis Pavlidis dan Jesper Karlsson.

AZ Alkmaar adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki tim yang lebih kuat secara keseluruhan. Namun, Ajax adalah tim yang tangguh dan ia pastinya akan berupaya sangat keras untuk memperoleh kemenangan di kandang sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan AZ Alkmaar.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ajax vs AZ

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda 2023-2024 dan ingin menyaksikan Ajax kontra AZ, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea