Liga Champions

Liverpool FC vs Real Madrid: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Babak 16 Besar

TOPIK BERITA : β€’ β€’ β€’ β€’


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Liverpool versus Real Madrid akan tersaji di babak 16 besar Eropa 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Anfield pada Rabu 22 Februari 2023 pukul 03.00 WIB.

Pertemuan Liverpool kontra Real Madrid nanti tentunya mengingatkan kembali babak final Liga Champions Eropa musim lalu.

Pasalnya, kedua tim tersebut memang menjadi kontestan di babak final UCL musim lalu. Pada babak final UCL musim lalu tersebut, Real Madrid sukses kalahkan Liverpool 0-1.

Pada pertandingan nanti, Liverpool tentunya ingin membalas kekalahan di babak final UCL musim lalu.

Akan tetapi, mengalahkan Real Madrid di pertandingan nanti tentunya bukan hal yang mudah bagi Liverpool, pasalnya Real Madrid terkenal punya penampilan yang bagus tiap kali berlaga di Liga Champions Eropa.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Liverpool vs Real Madrid di lanjutan Liga Champions Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid tampak lebih unggul daripada Liverpool. Diketahui bahwa Real Madrid bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 28 Mei 2022 Liverpool v Real Madrid: 0-1
  • 14 April 2021 Liverpool v Real Madrid: 0-0
  • 6 April 2021 Real Madrid vs Liverpool: 3-1
  • 26 Mei 2018 Real Madrid vs Liverpool: 3-1
  • 4 November 2014 Real Madrid vs Liverpool: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Liverpool memetik hasil yang kurang maksimal. Liverpool menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 19 Februari 2023 Newcastle United vs Liverpool: 0-2
  • 14 Februari 2023 Liverpool vs Everton: 2-0
  • 4 Februari 2023 Wolves vs Liverpool: 3-0
  • 29 Januari 2023 Brighton vs Liverpool: 2-1
  • 21 Januari 2023 Liverpool vs Chelsea: 0-0

Real Madrid

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Madrid memetik hasil lumayan baik. Real Madrid bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 19 Februari 2023 Osasuna vs Real Madrid: 0-2
  • 16 Februari 2023 Real Madrid vs Elche: 4-0
  • 12 Februari 2023 Real Madrid vs Al Hilal: 5-3
  • 9 Februari 2023 Al Ahly vs Real Madrid: 1-4
  • 5 Februari 2023 Mallorca vs Real Madrid: 1-0

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson, J Gomez, V van Dijk, T Alexander Arnold, A Robertson, J Henderson, Fabinho, S Bajcetic, M Salah, D Nunez, C Gakpo

Real Madrid: T Courtois, Eder M, A Rudiger, Nacho, D Alaba, L Modric, E Camavinga, D Ceballos, F Valverde, Vinicius Jr, Rodrygo

Preview Pertandingan

Duel antara Liverpool melawan Real Madrid nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat. Baik Liverpool maupun Real Madrid tampaknya akan cukup berhati-hati sedari menit awal nanti.

Liverpool punya sedikit keuntungan di laga nanti karena pertandingan akan digelar di kandangnya. Sebagai tim tuan rumah, Liverpool diprediksi bisa tampil lebih percaya diri karena bakal mendapat dukungan lebih dari supporternya.

Sementara itu, Real Madrid tampaknya juga akan bisa tampil percaya diri di kandang Liverpool nanti, hal itu karena Real Madrid punya tren yang bagus dalam lima pertemuan terakhirnya melawan Liverpool.

Prediksi Skor Akurat

Dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Liverpool v Real Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Liverpool versus Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

13 Comments