Liga Champions

Manchester City vs RB Leipzig: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Babak 16 Besar Liga Champions Eropa 2022-23



NOBARTV NEWS – Duel antara Man City versus RB Leipzig hadir di Eropa 2022-23 babak 16 besar leg ke-2, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Etihad pada Rabu 15 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

Untuk saat ini, skor agregat Man City versus RB Leipzig di babak 16 besar adalah 1-1. Pasalnya, pada pertandingan leg pertama kedua tim tersebut bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Karena skor agregat kini masih imbang 1-1, maka Man City dan RB Leipzig masih sama-sama berpeluang untuk bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Duel antara Manchester City kontra RB Leipzig di laga leg kedua nanti tampaknya akan cukup seru dan sengit, pasalnya laga leg kedua nanti akan jadi penentu siapa yang berhak lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Man City vs Leipzig di lanjutan Liga Champions Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Man City pernah bertanding melawan RB Leipzig tiga kali sejauh ini. Pada tiga pertemuan tersebut kedua tim cukup imbang karena sama-sama bisa menang sekali.

  • 22 Februari 2023 RB Leipzig vs Man City: 1-1
  • 7 Desember 2021 RB Leipzig vs Man City: 2-1
  • 15 September 2021 Man City – RB Leipzig: 6-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man City

Jika menilik pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Manchester City meraih hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa Man City tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 12 Maret 2023 Crystal Palace vs Man City: 0-1
  • 4 Maret 2023 Man City vs Newcastle United: 2-0
  • 1 Maret 2023 Bristol City vs Man City: 0-3
  • 26 Februari 2023 Bournemouth vs Man City: 1-4
  • 23 Februari 2023 RB Leipzig – Man City: 1-1

RB Leipzig

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RB Leipzig memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa RB Leipzig bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 11 Maret 2023 RB Leipzig vs B Monchengladbach: 3-0
  • 4 Maret 2023 B Dortmund vs RB Leipzig: 2-1
  • 25 Februari 2023 RB Leipzig vs E Frankfurt: 2-1
  • 23 Februari 2023 RB Leipzig – Man City: 1-1
  • 18 Februari 2023 Wolfsburg vs RB Leipzig: 0-3

Prediksi Line Up

Man City: Ederson M, M Akanji, R Dias, N Axe, Rodri, B Silva, Kevin D B, P Foden, E Haaland, I Gundogan, J Alvarez

RB Leipzig: J Blaswich, J Gvardiol, W Orban, D Raum, B Henrichs, K Laimer, A Haidara, T Werner, D Szoboszlai, E Forsberg, Andre S

Preview Pertandingan

Manchester City tentu lebih dijagokan untuk meraih kemenangan di laga leg kedua nanti, pasalnya Man City akan tampil sebagai tim tuan rumah. Sebagai tim tuan rumah, Man City bisa saja bermain lebih percaya diri dan berani nantinya.

Di sisi lawan, RB Leipzig diprediksi akan tetap memberikan perlawanan sengit meskipun tidak terlalu dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti. Jika mampu bermain lebih percaya diri dan berani menekan secara intensif, RB Leipzig berpeluang untuk menang di kandang Man City nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Man City – RB Leipzig diprediksi akan berakhir denga skor 3-1 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Man City vs Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-23 dan ingin menyaksikan Man City versus RB Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

32 Comments