Piala Dunia 2022

Jadwal Piala Dunia Hari Ini Rabu 30 November 2022: Ada Polandia vs Argentina, Australia vs Denmark Hingga Arab Saudi dan Prancis



NOBARTV NEWS – Berikut jadwal Piala Dunia hari ini Rabu 30 November 2022, akan ada pertandingan penentu siapa yang berhak lolos ke babak 16 besar.

Delapan tim di Grup C dan Grup C Piala Dunia akan bertanding hari ini. Semua pertandingan tersebut akan sangat menetukan, karena semua tim tersebut sama-sama punya peluang lolos ke 16 besar .

Beberapa pertandingan tersebut yakni Australia vs Denmark, Tunisia vs Prancis, Arab Saudi vs Meksiko, hingga Polandia vs Argentina.

Agar tidak ketinggalan pertandingan-pertandingan tersebut, cek jam tayangnya berikut ini.

Jadwal Piala Dunia Hari Ini

Australia vs Denmark

Duel antara Australia v Denmark akan hadir di laga ketiga babak fase grup Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Al Janoub dan bisa disaksikan pada Rabu 30 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Diketahui bahwa Timnas Australia saat ini menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara Grup D Piala Dunia 2022 dengan raihan 3 poin. Di sisi lain, Denmark berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup D dengan raihan 1 poin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Socceroos (@socceroos)

Meskipun punya poin yang berbeda saat ini, Australia dan Denmark sama-sama punya peluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Australia akan mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar jika bisa menang di laga ini. Sementara itu, jika Denmark menang, maka Denmark harus menunggu dulu hasil di laga Tunisia versus Prancis untuk memastikan lolos ke babak 16 besar atau tidak.

Tunisia vs Prancis

Laga antara Tunisia v Prancis di Piala Dunia 2022 akan dilangsungkan di Stadion Education City dan bisa disaksikan pada Rabu 30 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Diketahui bahwa saat ini Prancis berada di puncak klasemen sementara Grup D Piala Dunia 2022 dengan raihan 6 poin. Di sisi lain, Tunisia kini berada di peringkat keempat pada klasemen sementara Grup D dengan koleksi 1 poin.

Bagi Timnas Prancis, laga ini tidak akan terlalu penting, pasalnya Prancis sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Sementara itu, bagi Tunisia, laga melawan Prancis akan jadi penentu lolos ke babak 16 besar Piala Dunia atau tidak.

Apabila ingin lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, Tunisia harus menang di laga melawan Prancis nanti, serta harus berharap Australia kalah saat melawan Denmark.

Polandia vs Argentina

Duel antara Polandia v Argentina di Piala Dunia 2022 akan tersaji di Stadion 974 atau Ras Abu Aboud dan bisa disaksikan pada Kamis 1 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini jadi penentu bagi Polanda dan Argentina jika ingin lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pemenang di pertandingan ini akan otomatis lolos ke babak 16 besar, sementara yang kalah tidak akan lolos.

Perlu diketahui bahwa saat ini Polandia berada di puncak klasemen sementara Grup C Piala Dunia 2022 dengan torehan 4 poin. Sementara itu, Argentina kini berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup C dengan koleksi 3 poin.

Apabila kalah dan imbang di laga nanti, Polandia sebenarnya masih punya peluang untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022, namun Polandia harus menunggu hasil pertandingan lain di Grup C antara Arab Saudi versus Meksiko.

Arab Saudi vs Meksiko

Laga menentukan lain di Grup C Piala Dunia 2022 yakni Arab Saudi v Meksiko, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Lusail dan bisa disaksikan pada Kamis 1 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Timnas Arab Saudi saat ini berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup C Piala Dunia 2022 dengan raihan 3 poin. Sementara itu, Meksiko saat ini berada di peringkat keempat pada klasemen sementara Grup C dengan torehan 1 poin.

Baik Arab Saudi maupun Meksiko tentunya masih punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pemenang di laga ini akan punya peluang yang besar untuk lolos ke 16 besar.

Namun, pemenang di laga ini pastinya tidak akan langsung lolos ke 16 besar, pemenang di laga ini harus menunggu terlebih dahulu hasil di laga Polandia versus Argentina untuk memastikan lolos ke 16 besar atau tidak.

Demikian jadwal Piala Dunia yang akan dimainkan hari ini Rabu 30 November 2022 hingga Kamis 1 Desember 2022.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

18 Comments