Liga Spanyol

Prediksi Getafe vs Las Palmas, Pekan Ke-27 Liga Spanyol



NOBARTV NEWS / Prediksi Getafe – Las Palmas, Duel yang mempertemukan antara Getafe vs Las Palmas akan berlangsung pada hari Minggu 3 Maret 2024, kedua tim akan bertanding di stadion Coliseum Alfonso Perez pada pukul 00:30 WIB.

Saat ini berada di peringkat 10 La Liga, Getafe sedang berjuang untuk masuk kedalam zona eropa. Mereka hanya menang satu kali saja dalam lima pertandingan liga terakhirnya, dengan dua kekalahan dan dua kali imbang.

Sementara Las Palmas duduk nyaman di peringkat 8, Las Palmas melampaui ekspektasi musim ini. Mereka dalam performa yang baik, setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Laga kali ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan seru. Sementara Getafe sangat membutuhkan poin dan memiliki rekor kandang yang bagus melawan Las Palmas, performa terkini mereka dan ancaman serangan Las Palmas membuat sulit untuk memprediksi pemenang yang pasti.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Getafe berhadapan dengan Las Palmas di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Getafe vs Las Palmas, Pekan Ke-27 Liga Spanyol
Potret Mason Grenwood. (Sc: Instagram @getafecf)

Head To Head

Dalam 5 pertemuan terakhir, Getafe menang 3 kali, Las Palmas menang 2 kali, dan 0 pertandingan berakhir seri. Khususnya, Las Palmas memenangkan pertemuan terakhir 2-0 di leg pertama musim ini.

  • 1 Desember 2023 Las Palmas vs Getafe: 2-0
  • 6 Mei 2018 Las Palmas vs Getafe: 0-1
  • 20 Desember 2017 Getafe v Las Palmas: 2-0
  • 1 Maret 2016 Las Palmas vs Getafe: 4-0
  • 18 Oktober 2015 Getafe v Las Palmas: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Getafe

Dalam lima pertandingan terakhirnya Getafe hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 24 Februari 2024 Barcelona vs Getafe: 4-0
  • 17 Februari 2024 Villarreal vs Getafe: 1-1
  • 11 Februari 2024 Getafe vs Celta Vigo: 3-2
  • 21 Januari 2024 Osasuna vs Getafe: 3-2
  • 17 Januari 2024 Getafe vs Sevilla: 1-3

Las Palmas

Hasil yang sama juga di dapat oleh Las Palmas di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Las Palmas memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 26 Februari 2024 Las Palmas vs Osasuna: 1-1
  • 11 Fbruari 2024 Las Palmas vs Valencia: 2-0
  • 22 Januari 2024 Las Palmas vs Viking: 0-2
  • 20 Januari 2024 Rayo Vallecano vs Las Palmas: 0-2
  • 13 Januari 2024 Las Palmas vs Villarreal: 3-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Getafe C.F. (@getafecf)

(Sc: Instagram @getafecf)

Getafe CF vs Las Palmas: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Getafe: D Soria, S Mitrovic, D Dakonam, G Alvarez, J Iglesias, J M Camunas, M Greenwood, L Milla, N Maksimovic, Borja M, J Latasa

Las Palmas: Valles; Suarez, Herzog, Marmol, S Cardona; El Haddadi, Munoz, Perrone, K Rodriguez, Moleiro; Sandro

Preview Pertandingan

Meski kesulitan, Getafe memiliki rekor kandang yang kuat melawan Las Palmas, setelah mencatatkan clean sheet dalam empat pertemuan kandang terakhir mereka di semua kompetisi. Manajer Quique Sánchez Flores akan berusaha memanfaatkan keunggulan ini dan menginspirasi perubahan haluan dalam performa mereka.

Sedangkan Las Palmas memiliki ancaman serangan yang kuat, dengan Kirian Rodriguez dan Jesé Rodriguez dalam performa yang baik. Namun, performa tandang mereka tidak konsisten musim ini, dengan empat kemenangan, tiga kali seri, dan enam kekalahan.

Las Palmas adalah tim yang terorganisir dengan baik dan menyerang, setelah mencetak lima gol dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka. Kepercayaan diri mereka mungkin tinggi setelah kesuksesan mereka baru-baru ini.

Pertandingan ini diharapkan menjadi pertemuan yang menghibur dan terbuka. Las Palmas sedikit difavoritkan karena performa terkini dan kemampuan menyerang mereka, namun keunggulan Getafe sebagai tuan rumah dan keinginan untuk menghindari degradasi bisa membuat mereka kecewa.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Getafe.

Link Yalla Shoot Live Streaming Getafe vs Las Palmas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Getafe kontra Las Palmas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *