Laga Persahabatan

Bayern Munchen vs Man City: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Jawara Inggris Lawan Penguasa Jerman



Link Live Streaming Bayern Munchen - Man City Friendly Match 2022
Link Live Streaming Bayern Munchen – Man City Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bayern Munchen vs Man City akan hadir di jeda pramusim 2022, tersebut bakal digelar di Stadion Lambeau Field dan bisa disaksikan pada Minggu 24 Juli 2022 pukul 06.00 WIB.

Bayern Munchen dan Manchester City sama-sama punya beberapa pemain berkualitas, baik di lini depan maupun belakang. Baru-baru ini Bayern Munchen mendatangkan pemain muda M de Ligt untuk memperkuat lini pertahanannya. sementara Manchester City mendatangkan striker muda tajam, Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

M de Ligt sudah melakoni debutnya dengan Bayern Munchen. Sementara Erling Haaland diprediksi akan melakoni debutnya untuk Man City pada laga melawan Bayern Munchen nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Bayern Munich vs Man City di jeda pramusim 2022, cek prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head Bayern Munchen vs Manchester City

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Bayern Munchen tampak mampu memetik hasil baik karena bisa mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan Manchester City hanya mencatat dua kali kemenangan.

20 Juli 2016 Bayern Munchen v Man City: 1-0

25 November 2014 Man City vs Bayern Munchen: 3-2

17 September 2014 Bayen Munchen v Man City: 1-0

10 Desember 2013 Bayern Munchen v Man City: 2-3

2 Oktober 2013 Man City vs Bayern Munchen: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen dan Manchester City

Bayern Munchen

Bayern Munchen tampak meraih hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Bayern Munchen bisa meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

21 Juli 2022 DC United vs Bayern Munchen: 2-6

14 Mei 2022 Wolfsburg vs Bayern Munchen: 2-2

8 Mei 2022 Bayern Munchen vs Stuttgart: 2-2

30 April 2022 FSV Mainz vs Bayern Munchen: 3-1

23 April 2022 Bayern Munchen vs Borussia Dortmund: 3-1

Manchester City

Manchester City juga memetik hasil yang baik pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Manchester City mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

21 Juli 2022 Manchester City vs Club America: 2-1

22 Mei 2022 Manchester City vs Aston Villa: 3-2

15 Mei 2022 West Ham United vs Manchester City: 2-2

12 Mei 2022 Wolves vs Manchester City: 1-5

8 Mei 2022 Manchester City vs Newcastle United: 5-0

Prediksi Line Up Bayern Munich vs Man City

Bayern Munchen: Neuer, Mazraoui, M De Ligt, Hernandez, Davies, Coman, J Kimmich, Gravenberch, L Sane, T Muller, Sadio Mane

Manchester City: Ederson M, Walker, Mbete, Ake, J Cancelo, Bernardo, Rodri, Kevin De Bruyne, R Mahrez, E Haaland, J Grealish

Preview Pertandingan Bayern Munich vs Manchester City

Manchester City dan Bayern Munchen tampaknya sama-sama mampu menguasai pertandingan. Oleh karena itu laga uji coba nanti diprediksi bakal berlangsung atraktif.

Bayern Munchen kini mendapat amunisi baru di posisi depan yakni Sadio Mane, pemain asal Senegal tersebut tentunya tidak asing dengan Man City karena Mane merupakan mantan pemain Liverpool di . Dengan adanya Sadio Mane, lini sayap Bayern Munchen sangat berbahaya, bisa saja Bayern Munchen mengandalkan lini sayapnya untuk menyerang Man City nanti.

Sementara itu, Manchester City diprediksi bakal mengandalkan strategi false 9 untuk melakukan serangan ke Bayern Munchen, pasalnya Man City kerap melakukan strategi tersebut.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Manchester City

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Bayern Munchen – Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Man City.

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Bayern Munchen vs Manchester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment