Liga Inggris

Everton FC vs Crystal Palace: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Ke-13



NOBARTV NEWS – Laga antara Everton versus Crystal Palace akan meramaikan pekan ke-13 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut bakal diigelar di Stadion Goodison Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB.

Everton mendapat rentetan hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir di Liga Inggris musim ini, tercatat mereka baru saja kalah tiga kali beruntun.

Sementara itu, Crystal Palace mampu menang comeback melawan Wolves pada pekan sebelumnya dengan skor tipis 2-1, berkat dua gol dari E Eze dan Zaha.

Untuk saat ini, Crystal Palace berada di peringkat ke-11 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 13 poin. Sedangkan Everton saat ini menduduki posisi ke-15 dengan 10 poin.

Kemenangan pastinya menjadi target Crystal Palace serta Everton di pekan ke-13 nanti, oleh karena itu laga tentunya bakal berjalan seru dan menarik.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Everton vs Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris Premier League musim ini, simak terlebih dahulu prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada hasil di lima pertemuan terakhir kedua tim, Crystal Palace dan Everton tampak cukup berimbang. Tercatat kedua tim sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

19 Mei 2022 Everton v Crystal Palace: 3-2

20 Maret 2022 Crystal Palace vs Everton: 4-0

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

12 Desember 2021 Crystal Palace vs Everton: 3-1

5 April 2021 Everton v Crystal Palace: 1-1

26 September 2022 Crystal Palace vs Everton: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Everton

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Everton FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Everton hanya bisa menang dua kali dan mengalami tiga kali kekalahan.

20 Oktober 2022 Newcastle United vs Everton: 1-0

16 Oktober 2022 Tottenham Hotspur vs Everton: 2-0

10 Oktober 2022 Everton vs Manchester United: 1-2

1 Oktober 2022 Southampton vs Everton: 1-2

18 September 2022 Everton vs West Ham United: 1-0

Crystal Palace

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dilakoninya, Crystal Palace tampak meraih hasil yang lumayan bagus. Tercatat Crystal Palace bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

19 Oktober 2022 Crystal Palace vs Wolves: 2-1

15 Oktober 2022 Leicester City vs Crystal Palace: 0-0

9 Oktober 2022 Crystal Palace vs Leeds United: 2-1

1 Oktober 2022 Crystal Palace vs Chelsea: 1-2

3 September 2022 Newcastle United vs Crystal Palace: 0-0

Prediksi Line Up

Everton: J Pickford, C Coady, J Tarkowski, V Mykolenko, S Coleman, A Iwobi, I Gueye, A Onana, A Gordon, D Calvert Lewin, D Gray

Crystal Palace: Guaita, J Andersen, M Guehi, T Mitchell, J Ward, C Doucoure, E Eze, J Schlupp, O Edouard, W Zaha, M Olise

Preview Pertandingan

Secara kualitas dan kekuatan kedua tim, Everton sedilit lebih unggul daripada Crystal Palace. Namun, secara permainan dan performa kedua tim di Liga Inggris musim ini, Crystal Palace lebih baik daripada Everton.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Duel antara Crystal Palace dan Everton diprediksi bakal berlangsung menarik, karena kedua tim tentunya sama-sama ingin menang pada pertandingan nanti agar dapat tambahan tiga poin.

Sebagai tim tuan rumah pada laga nanti, Everton diprediksi bisa bermain lebih semangat dan percaya diri. Everton tampaknya akan menekan Crystal Palace sejak menit awal nanti.

Di sisi lain, Crystal Palace bukan tim yang mudah dikalahkan. Crystal Palace pastinya akan menekan balik Everton di laga nanti. Meskipun jadi tim tamu, Crystal Palace tampaknya akan bisa tampil lepas dari tekanan.

Jika bisa mengalahkan Everton di laga nanti, Crystal Palace bisa saja masuk posisi 10 besar klasemen sementara Liga Inggris. Sementara itu, Everton bisa naik ke peringkat ke-12 pada klasemen sementara jika bisa mengalahkan Crystal Palace nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Everton – Crystal Palace diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Everton.

Link Live Streaming Everton vs Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Everton versus Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.