Timnas Indonesia

Tak Muluk-muluk! Cukup Imbangi Argentina, Skuad Garuda Bakal Diguyur Bonus!

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga akbar versus Argentina akan tersaji pada malam hari ini. Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjanjikan bonus bagi punggawa Timnas Indonesia jika mampu menahan imbang juara dunia tersebut.

Seperti yang diketahui, laga FIFA Matchday pada malam hari nanti akan mempertemukan tuan rumah Indonesia dengan tim asal Amerika Latin Argentina. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Antusiasme suporter dan penonton untuk menyaksikan laga ini jauh lebih besar dibandingkan dengan laga-laga Timnas Indonesia sebelumnya.

Ya, bagaimana tidak, sebanyak 60 ribu tiket untuk laga ini sudah habis alias sold out sejak pertama kali dijual. Jadi, dalam kurun waktu tiga hari, panitia membagi 60 ribu tiket tersebut untuk dijual masing-masing 20 lembar untuk setiap harinya. Namun tak lebih dari 10 menit setiap hari, sebanyak 20 lembar tiket pertandingan itu ludes terjual.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Antusiasme suporter Timnas Indonesia untuk menyaksikan laga tersebut tak lepas dari status sang tamu. Diketahui, Argentina merupakan juara di Qatar. Jika ditotalkan, maka mereka sudah meraih gelar serupa sebanyak tiga kali dari sekian banyak edisi. Selain itu, mereka juga diperkuat oleh banyak pemain kelas dunia yang berkarier di liga top Eropa. Meskipun memang mereka tidak akan diperkuat oleh sang mega bintang Lionel Messi, namun Argentina tetaplah tim yang menakutkan.

Terlebih, saat ini kualitas kedua tim yang akan berduel tersebut sangat jauh berbeda. Timnas Indonesia baru-baru ini turun ke peringkat 150 dunia – sedangkan Argentina, anak asuh Lionel Scaloni itu menduduki peringkat pertama dunia.

Oleh karena itu, untuk menahan imbang sang tamu pun rasanya cukup fantastis bagi skuad Garuda. Apalagi jika nantinya sang lawan mampu untuk dikalahkan. Tentunya, dunia sepakbola akan gempar dan heboh jika hal itu benar-benar terjadi.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

Kemarin, Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyampaikan sesuatu hal demi menggenjot semangat Marc Klok dkk. Erick menjanjikan bonus bagi punggawa Timnas Indonesia jika mereka berhasil menahan imbang juara dunia itu. Bayangkan, dengan hanya menahan imbang saja, punggawa Timnas Indonesia akan mendapatkan bonus – apalagi jika mereka mampu mengalahkan skuad berjuluk La Albiceleste itu.

“Saya maunya seri, kok. Kalau seri, dapat bonus,” kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Jika skuad Garuda menang, Erick Thohir sampai tak bisa mengungkapkan perasaannya. Hanya satu kata yang bisa keluar jika Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan. “Luar biasa” adalah dua kata yang dikatakan olehnya.

“Kalau menang, waduh. Timnas luar biasa,” tandas pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

One Comment